Jelang Milan Vs Atletico, Brahim Ingin Tampil Ciamik di kandang

  • Whatsapp
Jelang Milan Vs Atletico, Brahim Ingin Tampil Ciamik di kandang

Liga Champions, Hokigol – Jelang Milan Vs Atletico, Brahim Ingin Tampil Ciamik di kandang. AC Milan vs Atletico Madrid pada matchday kedua Grup B Liga Champions 2021/2022. Gelandang Milan, Brahim Diaz, menegaskan keinginan untuk tampil bagus di hadapan pendukung Rossoneri.

Jelang Milan Vs Atletico, Brahim Ingin Tampil Ciamik di kandang

Milan akan menjadi tuan rumah bagi Atletico Madrid. Duel akan digelar di San Siro pada Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Laga Milan vs Atletico bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Pada matchday pertama, Milan kalah dari Liverpool dengan skor 3-2 pada duel di Anfield. Sedangkan, Atletico ditahan imbang Porto. Kedua membidik kemenangan perdana pada duel di San Siro.

Ini Rumah Kami!

Bagi Milan, duel melawan Atletico punya arti penting. Sebab, pertandingan Liga Champions sudah cukup lama tidak hadir di San Siro. Brahim Diaz pun bertekad untuk memberi pertunjukan yang indah bagi fans Milan.

“San Siro adalah rumah kami dan kami ingin melakukannya dengan baik untuk para penggemar. Besok akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami ingin memainkan pertandingan penting ini,” kata Brahim Diaz dikutip dari SempreMilan.

Brahim Diaz tentu ingin memberikan tiga poin bagi Milan. Tapi, pemain 22 tahun menyadari bahwa target itu tidak akan dicapai dengan mudah.

“Atletico adalah tim yang kuat dan sangat berbakat. Mereka punya pemain kuat dengan banyak pemain berkualitas. Mereka bekerja keras tetapi kami harus memikirkan permainan kami dan tampil hebat,” kata Brahim Diaz.

Performa Bagus

Brahim Diaz, terlepas dari kekalahan atas Liverpool, punya penampilan yang relatif bagus pada awal musim 2021/2022 ini. Brahim Diaz pun begitu. Pemain asal Spanyol telah mencetak empat gol dari tujuh laga.

“Ini waktu yang tepat. Saya sedang bersenang-senang. Saya harus terus bekerja dan berkembang untuk membantu tim. Saya ingin terus berkembang dan menemukan bentuk terbaik saya,” tegas Brahim Diaz.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts