UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Berita Bola Online Terbaru

Jelang Man United vs Arsenal, Martinelli Bisa Jadi Kunci

141
×

Jelang Man United vs Arsenal, Martinelli Bisa Jadi Kunci

Share this article
Jelang Man United vs Arsenal, Martinelli Bisa Jadi Kunci
special slot games

Liga Inggris, Hokigol – Jelang Man United vs Arsenal, Martinelli Bisa Jadi Kunci. Gabriel Martinelli diyakini bisa jadi salah satu pemain terpenting Arsenal dalam duel tandang ke Manchester United pekan ini. Martinelli bisa jadi andalan Mikel Arteta.

Jelang Man United vs Arsenal, Martinelli Bisa Jadi Kunci

Jumat (3/12/2021), The Gunners bakal menyambangi Setan Merah dalam duel lanjutan Premier League. Pertandingan ini krusial bagi kedua tim yang sedang berada di posisi sama.

MU dan Arsenal diyakini akan bersaing ketat untuk empat besar Premier League musim ini. Saat ini Arsenal unggul dengan 23 poin, MU mengekor dengan 18 poin.

Nah pertandingan pekan ini akan mengukur kekuatan kedua tim yang sedang tidak dalam kondisi terbaiknya. Lantas, apa peran Martinelli?

Cedera Bukayo Saka

Arsenal sedang melaju dalam momentum apik di bawah Mikel Arteta. Mentalitas Pierre-Emerick Aubameyang dkk. semakin matang dalam beberapa pekan terakhir.

Terbukti, Arsenal bisa langsung bangkit mengalahkan Newcastle (2-0) hanya sepekan setelah dihajar Liverpool (0-4). Ini membuktikan kekuatan mental pasukan Arteta.

Masalahnya, kemenangan atas Newcastle pekan lalu harus memakan korban Bukayo Saka. Winger Inggris itu diduga mengalami masalah cedera pinggul.

Saka ditarik keluar setelah mencetak gol pembuka Arsenal. Martinelli dimainkan sebagai pengganti, dan dia langsung mencetak gol kedua untuk mengunci kemenangan The Gunners.

Martinelli jadi kunci

Saka dipastikan tidak bermain lawan MU. Artinya, ada kesempatan besar untuk Martinelli yang pekan lalu dipercaya menggantikan Saka dalam skenario cedera.

Padahal saat itu masih ada Nicolas Pepe di bangku cadangan Arsenal, tapi Arteta memilih memainkan Martinelli. Artinya, saat ini Martinelli sedang berada dalam kondisi yang lebih baik.

Dengan demikian, ada kemungkinan besar Martinelli akan kembali dimainkan dalam duel kontra MU pekan ini. Bahkan dia bisa jadi starter untuk mengisi sektor sayap kanan Arsenal.

Jika berhasil menjaga momentum positif, bukan tidak mungkin Martinelli bakal kembali mencetak gol dan jadi pemain kunci Arsenal.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.