UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Berita Bola Online Terbaru

Jelang Man City vs Tottenham, Antonio Conte Puji Guardiola

176
×

Jelang Man City vs Tottenham, Antonio Conte Puji Guardiola

Share this article
Jelang Man City vs Tottenham, Antonio Conte Puji Guardiola
special slot games

Liga Inggris, Hokigol – Jelang Man City vs Tottenham, Antonio Conte Puji Guardiola. Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menyebut juru taktik Manchester City, Pep Guardiola, sebagai juru taktik terbaik di dunia saat ini.

Jelang Man City vs Tottenham, Antonio Conte Puji Guardiola

Tottenham akan bertandang ke markas Manchester City di pekan ke-26 Premier League, Minggu (20/2) pukul 00.30 WIB. Conte memandang laga tersebut sebagai rintangan yang berat.

“Saya pikir kita sedang membicarakan pelatih terbaik di dunia karena dia sudah menunjukkan [prestasinya] di banyak tim dan di situasi yang berbeda. Itu adalah aspek positif untuk membangun sesuatu yang penting,” kata Conte dikutip dari Daily Mail.

Mantan pelatih Chelsea itu berpendapat, Manchester City adalah kandidat terkuat juara Premier League musim 2021/2022. Tak hanya itu, ia menilai The Citizens berpotensi besar menyabet trofi Liga Champions tahun ini karena memiliki kualitas tinggi di seluruh lini.

“Saya ulangi lagi, ketika Anda melihat tim Pep Guardiola, Anda bisa melihat idenya dalam sepak bola. Itu adalah alasan saya menyebutnya pelatih terbaik di dunia,” ujarnya.

Saat ini, Spurs masih merajut asa demi satu tiket Liga Champions. Namun, langkah The Lilywhites menuju zona empat besar tidak akan mudah mengingat posisi mereka saat ini sedang berada di urutan kedelapan dengan 36 poin.

Anak asuh Antonio Conte itu terpaut tujuh poin dari Manchester United di urutan keempat. Kekalahan dari Chelsea, Southampton, dan Wolverhampton Wanderers menghadirkan tren buruk di tiga laga terakhir.

Tentunya Conte harus mencari formula khusus untuk memperbaiki keadaan. Pasalnya, Spurs sudah ditinggal empat pilarnya yaitu Tanguy Ndombele, Bryan Gil, Giovani Lo Celso, dan Dele Alli.

“Empat pemain hengkang di Januari. Empat pemain yang penting. Alih-alih membangun kekuatan lagi, di atas kertas [klub] melemah,” ucapnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.