Jelang Crystal Vs Liverpool, Salah dan Mane Bintangnya

  • Whatsapp
Jelang Crystal Vs Liverpool, Salah dan Mane Bintangnya

Liga Inggris, Hokigol – Jelang Crystal Vs Liverpool, Salah dan Mane Bintangnya. Liverpool akan menantang Crystal Palace pada pekan ke-14 Premier League musim 2020/21. The Reds bakal melawat ke Selhurst Park Stadium, Sabtu (19/12/2020) pukul 19.30 WIB.

Jelang Crystal Vs Liverpool, Salah dan Mane Bintangnya

Liverpool cukup diunggulkan pada laga ini karena statistik berpihak pada tim besutan Jurgen Klopp tersebut. Dalam lima laga terakhir, Si Merah selalu menang atas tim berjuluk The Eagles itu.

Liverpool juga cukup produktif ketika bersua Crystal Palace dengan mencetak 14 gol atau 2,8 gol per laga. Sedangkan tim asuhan Roy Hodgson hanya mampu membalas 5 gol.

Yang menjadi bintangnya adalah Sadio Mane dan Mohamed Salah. Dua pemain asal Benua Afrika tersebut masing-masing mencetak 5 dan 4 gol ke gawang Crystal Palace.

Sementara penyerang asal Brasil, Roberto Firmino hanya melesakkan 2 gol ke gawang Crystal Palace. Sisanya disumbangkan Fabinho, James Milner dan Trent Alexander-Arnold.

Lalu, bagaimana ulasan lengkap pertemuan antara Crystal Palace dengan Liverpool dalam lima laga terakhir? Scroll ke bawah ya Bolaneters

Laga di Stadion Anfield pada 25 Juni 2020 menjadi kemenangan terbesar Liverpool atas Crystal Palace dalam lima pertemuan terakhir. The Reds menang besar dengan skor telak 4-0.

Pada laga ini, Mohamed Salah dan Fabinho menjadi pembeda pada laga itu. Keduanya berhasil mencetak masing-masing 1 gol dan 1 assist.

Sementara dua gol lainnya disumbangkan Trent Alexander-Arnold dan Sadio Mane.

Pertandingan di Selhurst Park Stadium pada pekan ke-13 Premier League 2019/20 dimenangkan Liverpool dengan skor 1-2. Pemain yang berjasa adalah Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Laga tersebut sebenarnya nyaris berakhir imbang 1-1 setelah Wilfried Zaha mencetak gol penyeimbang sepuluh menit jelang laga berakhir. Beruntung berhasil dibalas oleh Firmino.

Liverpool mendapat perlawanan sengit dari Crystal Palace ketika bersua di Stadion Anfield pada pekan ke-23 Premier League 2018/19. Pertandingan dipaksa berakhir lewat drama 7 gol.

Bermain di depan pendukungnya, Liverpool sempat kebobolan lebih dulu lewat gol Andros Townsend. Hanya saja, The Reds mampu membalikkan keadaan.

Bahkan, kedua tim sempat saling berbalas gol pada injury time. Namun, Liverpool berhasil menyudahi pertandingan dengan skor tipis 4-3.

Laga pekan ke-2 Premier League 2018/19 yang dihelat di markas Crystal Palace tergolong lebih mudah bagi Liverpool. Sebab, The Reds bisa menang tanpa perlawanan.

Liverpool mempermalukan The Eagles di depan pendukungnya dengan skor 0-2. Dua gol dicetak oleh Sadio Mane dan James Milner.

Tiga poin dari Selhurst Park Stadium sekaligus menjadi kemenangan tandang perdana Liverpool pada musim tersebut.

Bertandang ke markas Crystal Palace pada pekan ke-32 Premier League 2017/18, Liverpool berhasil meraih poin penuh. Anak asuh Jurgen Klopp menang dengan skor tipis 1-2.

The Eagles sebenarnya sempat memimpin lewat gol penalti Luka Milivojevic. Namun, Sadio Mane dan Mohamed Salah menjadi mimpi buruk bagi tim yang berbasis di London itu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts