Jelang Chelsea Vs Spurs, Timo Werner Bisa Comeback

Jelang Chelsea Vs Spurs, Timo Werner Bisa Comeback

Liga Inggris, Hokigol – Jelang Chelsea Vs Spurs, Timo Werner Bisa Comeback. Sebuah kabar baik datang dari skuat Chelsea. Striker mereka Timo Werner berpeluang kembali bermain dalam pertandingan melawan Tottenham.

Jelang Chelsea Vs Spurs, Timo Werner Bisa Comeback

Chelsea akan menjamu Tottenham pada leg pertama babak semifinal Carabao Cup 2021/22, Kamis 6 Januari 2022. Pertandingan dua klub London ini akan berlangsung di Stamford Bridge.

Performa The Blues sekarang tidak sepenuhnya meyakinkan setelah sulit menang. Selain itu, kondisi tim juga kurang kondusif gara-gara masih ada pemain yang cedera.

Pemain Cedera

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel memastikan kalau Trevoh Chalobah akan absen melawan Spurs karena cedera. Sementara Andreas Christensen masih diragukan.

“Andreas diragukan untuk besok,” kata Tuchel di situs resmi klub.

“Trevoh pasti absen untuk besok karena dia kembali mengalami cedera dari sebelumnya.”

Werner Bisa Comeback

Werner sudah kembali berlatih dengan rekan-rekannya tanpa mengalami masalah. Tuchel mengisyaratkan sang pemain bisa tampil dalam pertandingan melawan Tottenham.

“Timo Werner berlatih kemarin, kami memiliki satu sesi lagi dan dia merasa jauh lebih baik dan itu merupakan pertanda yang sangat bagus,” lanjutnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts