Jamie Bynoe-Gitten Resmi Pindah ke Borussia Dortmund

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Jerman, Hokigol – Jamie Bynoe-Gitten Resmi Pindah ke Borussia Dortmund. Borussia Dortmund resmi mendatangkan wonderkid asal Inggris yang dijuluki “The Next Jadon Sancho”, yakni Jamie Bynoe-Gittens (16 tahun), dari Manchester City.

Jamie Bynoe-Gitten Resmi Pindah ke Borussia Dortmund

Bynoe-Gittens mengaku menolak kontrak baru yang disodorkan Man City untuk bergabung dengan Dortmund.

“Saya akan mencoba dan bermain menjadi diri saya sendiri,” ucap Bynoe-Gittens di situs resmi klub, Kamis (24/9).

“Ketika [Jadon] Sancho masih di Man City, dia bermain bagus pada usia 18 tahunan dan mencetak gol di setiap pertandingan. Saya ingin menjadi seperti dia,” tutur sang winger.

“Anda harus terinspirasi dari orang lain untuk membuat versi terbaik dari diri Anda. Kini, Anda harus mencetak gol untuk menjadi yang terbaik,” tambahnya.

Dortmund seperti ketagihan mencari pemain bertalenta di pasar akademi Liga Inggris. Juli lalu, Die Borussen baru mendatangkan bintang muda Birmingham City, Jude Bellingham (17 tahun).

Bellingham resmi direkrut Dortmund senilai £25 juta. Ia meneken kontrak berdurasi lima tahun bersama klub yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut.

Sementara Sancho diboyong Dortmund dari Man City pada 2017 hanya dengan duit sebesar £8 juta. Hanya berselang tiga tahun, sang pemain kini ditawar Manchester United hingga £100 juta.

“Jamie Bynoe-Gittens kini bersama kami dan kami senang dia telah bergabung dengan tim junior kami,” kata direktur olahraga Dortmund. Michael Zorc.

“Pada masa awal, dia akan bermain dengan tim U-19. Departemen pemandu bakat kami melakukan pekerjaan luar biasa!”

“Dia adalah pemain di lini depan yang sangat berbakat, tapi dia harus berkembang dengan sabar bersama kami di divisi junior.”

“Kami tidak ingin berekspektasi terlalu tinggi sejak awal,” pungkasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60