Jadwal Lengkap Perempat-Final Piala Dunia 2018

  • Whatsapp

Piala Dunia, HokiGol – Piala Dunia 2018 sebentar lagi akana memasuki babak perempat-final. Enam tim sudah dipastikan lolos ke babak itu, Selasa (3/7). Sementara masih ada dua tiket tersisa yang akan diperebutkan oleh Inggris, Kolombia, Swedia dan Swiss.

Jadwal Lengkap Perempat-Final Piala Dunia 2018

Enam negara yang sudah memastikan diri tampil di perempat-final adalah Prancis, Rusia, Uruguay, Kroasia, Belgia dan Brasil.

Swedia dan Swiss baru akan melangsungkan laga babak 16 besar pada Selasa (3/7) 21:00 WIB. Sementara itu, Kolombia akan melawan Inggris, Rabu (4/7) 01:00 WIB, untuk memperebutkan tiket ke babak delapan besar.

Laga babak perempat-final Piala Dunia 2018 nanti akan diawali dengan pertandingan antara Uruguay Vs Prancis. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (6/7).

Selanjutnya, Brasil Vs Belgia, Sabtu (7/7). Laga antara kedua tim berisikan pemain top itu akan berlangsung di Kazan Arena.

Berikuat jadwal lengkap babak perempat-final Piala Dunia 2018.

  • 6 Juli 2018 Pukul 21.00 WIB: Uruguay Vs Prancis
  • 7 Juli 2018 Pukul 01.00 WIB: Brasil Vs Belgia
  • 7 Juli 2018 Pukul 21.00 WIB: Pemenang Swedia-Swiss Vs Pemenang Kolombia-Inggris
  • 8 Juli 2018 Pukul 01.00 WIB: Rusia Vs Kroasia

Prancis pastinya termasuk favorit untuk menembus babak semi-final. Mereka mempunyai pemain bintang seperti Kylian Mbappe yang bermain impresif saat melawan Argentina di babak 16 besar.

Pertemuan antara Brasil Vs Belgia tidak mudah untuk memprediksi siapa yang akan menang dan mengamankan tiket lolos. Keduanya sama-sama mempunyai pemain berkualitas dan tim favorit.

Berstatus tuan rumah, Rusia berpotensi besar untuk menembus babak berikutnya. Tetapi melawan Kroasia tidak akan mudah. Luka Modric cs terbukti mampu menghadirkan kejutan diantaranya mengalahkan Argentina pada fase grup.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts