Ini Respon Neymar usai Mendapat Banyak Sorotan

  • Whatsapp

Piala Dunia, HokiGol – Bintang timnas Brasil, Neymar, meyakini bahwa komentar yang diarahkan padanya semata-mata hanya untuk melemahkannya. Pemain PSG itu baru saja berkontribusi dalam membawa Brasil menembus babak perempat-final Piala Dunia 2018.

Ini Respon Neymar usai Mendapat Banyak Sorotan

Neymar merupakan pemain yang paling banyak mendapat pelanggaran di Rusia sejauh ini dengan total 23 pelanggaran, enam diantaranya saat meraih kemenangan 2-0 atas Meksiko kemarin malam. Namun respon pemain berusia 26 tahun itu dianggap lebay oleh banyak pihak saat mendapat pelanggaran.

“Dengar, saya rasa ini adalah usaha untuk melemahkan saya,” ungkap Neymar saat ditanyai terkait kritik yang diarahkan padanya mengingat beberapa pelanggaran.

“Saya tak perduli kritik, bahkan dari pers mengingat hal ini bisa memberi pengaruh pada atlet. Dua pertandingan terakhir saya tak bicara dengan media mengingat ada banyak orang berbicara.”

“Saya hanya ingin tampil dan saya membantu rekan satu tim, saya harus membantu tim dan itulah sebabnya saya ada di sini, tak ada yang lain. Saya di sini untuk meraih kemenangan dan mudah-mudahan saya bisa berkembang,.”

Neymar membuka keunggulan untuk Brasil dan memberi assist pada Roberto Firmino yang memastikan kemenangan 2-0 seiring usahanya mengembalikan performa terbaik usai mengalami cedera kaki saat tampil bersama Paris Saint-Germain pada Februari lalu.

Dan, bintang Brasil ini mengaku dalam kondisi fit sejak kembali dari cedera jelang kick-off Piala Dunia.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts