Ings Ke Aston Villa, Watkins Dirumorkan Pindah ke Liverpool

  • Whatsapp
Ings Ke Aston Villa, Watkins Dirumorkan Pindah ke Liverpool

Liga Inggris, Hokigol – Ings Ke Aston Villa, Watkins Dirumorkan Pindah ke Liverpool. Liverpool punya peluang besar untuk merekrut Ollie Watkins dari Aston Villa. The Reds terbantu dengan kepindahan mantan pemain mereka, Danny Ings.

Ings Ke Aston Villa, Watkins Dirumorkan Pindah ke Liverpool

Teranyar, Ings menuntaskan kepindahan dari Southampton ke Villa. Dia meneken kontrak tiga tahun dengan nilai transfer 30 juta pounds.

Kedatangan Ings menegaskan agresivitas Villa musim panas ini. Sebelumnya mereka sudah membungkus transfer Emiliano Buendia dan Leon Bailey.

Artinya, Villa mungkin akan melepas beberapa pemain sebagai gantinya, termasuk Watkins.

Butuh striker baru

Menurut Goal internasional, Jurgen Klopp membutuhkan striker baru untuk memperkuat tim Liverpool musim ini. Namun, pencarian striker ini sedikit tricky.

Liverpool membutuhkan striker yang bisa diandalkan, tapi tidak sampai mengganggu trio Salah-Mane-Firmino. Artinya, Liverpool butuh striker yang bisa dicadangkan, tapi cukup bagus untuk mencetak gol saat dibutuhkan.

Oleh sebab itu, Watkins dianggap sebagai kandidat yang tepat untuk kebutuhan tersebut. Dia masih muda dan berbakat, terbukti bisa mencetak gol.

Pesona Waktins

Watkins mulai membuktikan kualitasnya sebagai pencetak gol musim lalu. Meski belum konsisten, dia terbukti bisa diandalkan ketika tim sedang membutuhkannya.

Musim lalu dia bisa mencetak 14 gol dan 5 assist dari 37 penampilan. Torehan ini sangat pas untuk memenuhi kebutuhan Liverpool.

Harga Watkins diprediksi ada di sekitar 30 juta pounds, masih terjangkau untuk Liverpool. Terlebih, kecil kemungkinan Watkins akan melewatkan kesempatan pindah ke Anfield.

Meski begitu, masih belum jelas apakah Villa rela melepas Watkins musim panas ini. Terlebih jika mereka akan kehilangan Jack Grealish.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts