Hasil Derby Manchester Imbang, De Gea Puji Pertahanan MU

  • Whatsapp
Hasil Derby Manchester Imbang, De Gea Puji Pertahanan MU

Liga Inggris, Hokigol – Hasil Derby Manchester Imbang, De Gea Puji Pertahanan MU. Sebuah pujian diberikan David De Gea kepada barisan pertahanan Manchester United. Ia menilai para bek Setan Merah bermain dengan sangat solid di partai Derby Manchester.

Hasil Derby Manchester Imbang, De Gea Puji Pertahanan MU

Pada akhir pekan kemarin, Manchester United manjamu Manchester City di Old Trafford. Pertandingan pekan ke-12 EPL itu berakhri dengan skor kacamata, 0-0.

Pada laga itu, kedua tim sama-sama memiliki sejumlah peluang yang bagus. Namun lini pertahanan kedua tim tampil dengan sangat apik di laga itu.

De Gea mengamini hal tersebut, di mana ia menilai para bek MU bermain apik di laga itu. “Saya rasa kami bertahan dengan sempurna di pertandingan tadi,” ujar De Gea kepada laman resmi MU.

De Gea mengaku kurang puas dengan hasil imbang yang didapatkan timnya di laga ini. Karena ia menilai MU seharusnya bisa memenangkan laga itu.

“Mereka [Man City] tidak membuat banyak peluang hari ini. Mungkin mereka membuat dua atau tiga peluang berbahaya, namun saya rasa kami bertahan dengan sangat baik menghadapi mereka.”

“Kami harusnya senang karena kami mendapatkan clean sheet hari ini, namun bagi saya itu tidak cukup. Kami bermain di kandang, dan kami seharusnya menang melawan Man City, jadi saya rasa kami melewatkan kesempatan besar untuk mengalahkan mereka hari ini.”

Meski kecewa gagal menang melawan Man City, De Gea sekali lagi memuji lini pertahanan MU. Karena ia menilai pertahanan MU bermain dengan apik menghadapi lini serang Man City yang dipenuhi pemain top.

“Melawan pemain-pemain hebat seperti De Bruyne dan Sterling, kami harus fokus selama 90 menit. Saya rasa kami melakukan itu hari ini, di mana kami sangat percaya diri saat bertahan.”

“Saya rasa seluruh pemain kami bermain dengan baik hari ini. Bagi saya, yang terpenting dalam sebuah tim adalah lini pertahanan, dan kami menunjukkan bahwa kami bisa bertahan dengan baik.” ujarnya.

Berkat hasil imbang ini, Manchester United harus puas turun peringkat.

Mereka kini menempati peringkat delapan klasemen sementara EPL.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts