Francesco Totti Yakin Sandro Tonali Bisa Jadi Bintang Besar

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Italia, Hokigol – Francesco Totti Yakin Sandro Tonali Bisa Jadi Bintang Besar. Legenda AS Roma, Francesco Totti sudah memperlihatkan kekagumannya pada gelandang muda Brescia, Sandro Tonali dan mengaku bahwa dirinya siap menjadi agen sang pemain.

Francesco Totti Yakin Sandro Tonali Bisa Jadi Bintang Besar

Totti meluncurkan agensi pemainnya pada bulan Februari lalu, sebagai langkahnya untuk tetap bertahan di bisnis sepak bola sesudah mengundurkan diri dari posisinya sebagai direktur Roma pada Juni 2019.

Sandro Tonali baru menjalani debutnya di kancah profesional kurang dari tiga tahun lalu, tetapi sudah memperoleh peluang membela timnas Italia dan menarik perhatian sejumlah tim top Eropa.

Barca, Juve, Inter dan Milan sama-sama dikabarkan berminat pada Tonali, walaupun pemilik Brescia, Massimo Cellino mengaku takkan menjualnya jika penawaran yang masuk kurang dari harga yang ditargetkan sebesar 300 juta euro.

Totti merupakan sosok terbaru yang mengungkapkan kekagumannya pada Tonali, dan sempat mengatakan bahwa belia berusia 19 tahun itu akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia di posisinya. Dan, ketertarikannya menjadi agen tidak terlepas dari hasratnya untuk membantu perkembangan karir sang pemain.

Dalam obrolan melalui Instragram Live bersama mantan rekan di tim nasional Inggris, Christian Vieri, Totti mengaku: “Saat ini saya sangat intens dalam pencarian bakat, saya hanya bisa berkata ada begitu banyak pemain muda yang bagus. Tonali yang paling berbakat di antara semuanya.”

“Saya tentu saja akan melakukan segala cara yang saya bisa untuk menggodanya bergabung dengan agensi saya. Apabila dia cerdas, maka dia bakal bergabung jika tidak ingin stagnan. Namun itu nanti masih akan bergantung pada bursa transfer dan saat sepak bola kembali.”

Selain Tonali, Totti pun mengatakan bahwa dirinya sangat antusias mencari bakat-bakat muda yang lain. Ada satu pemain yang membuat dirinya tertarik, tetapi tidak ingin mengatakan identitasnya.

“Tim saya memberi tahu soal para pemain yang diamati dan saya yang bakal mengambil keputusan. Saya saat ini mencari striker dari Argentina, namun saya takkan mengatakan namanya,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60