UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Berita Bola Online Terbaru

Fabio Paratici Akui Juventus Enggan Jual Paulo Dybala

112
×

Fabio Paratici Akui Juventus Enggan Jual Paulo Dybala

Share this article
special slot games

Liga Italia, HokiGol – Fabio Paratici Akui Juventus Enggan Jual Paulo Dybala. Fabio Paratici, yang merupakan direktur olahraga Juventus, menolak kemungkinan untuk menjua Paulo Dybala, yang kerap dihubungkan dengan Real Madrid dan Manchester United.

Fabio Paratici Akui Juventus Enggan Jual Paulo Dybala

Karir Dybala bersama Juventus menarik perhatian di bursa transfer musim dingin Januari 2019. Real Madrid disinyalir siap melayangkan penawaran sebesar 105 juta pounds pada musim panas Juni 2019 mendatang.

Dybala hanya mengoleksi dua gol dari 20 pertandingan di kompetisi Serie A musim ini, tetapi pemain asal Argentina tersebut mampu mengoleksi lima gol dari lima laga di Liga Champions.

Paratici mengatakan hanya Lionel Messi (Barcelona) dan kemungkinan Neymar (PSG) yang lebihbaik dari Dybala. Tetapi, keduanya sulit untuk didapatkan, dia menolak kemungkinan untuk melepas pemain berumur 25 tahun tersebut.

“Mereka yang pergi merupakan yang menginginkannya. Saya ulangi, tim kami sulit untuk ditingkatkan,” ungkap Paratici pada Gazzetta dello Sport.

“Siapa yang Anda kira lebih baik dari Dybala? Sulit memboyong Messi. Apalagi, dengan Neymar yang saya ragukan. Dybala merupakan sosok yang selalu ada di sana, hingga akhir.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.