Eks Pelatih Inggris Dukung Swedia Kalahkan The Three Lions

  • Whatsapp

Piala Dunia, HokiGol – Mantan pelatih timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson, mendukung negara asalnya, Swedia, berada pada permainan terbaik pada laga perempat-final Piala Dunia 2018 menghadapi The Three Lions di Saransk, Sabtu (7/7) malam WIB.

Eks Pelatih Inggris Dukung Swedia Kalahkan The Three Lions

Eriksson melatih Inggris pada tiga turnamen besar usai menjadi orang asing pertama yang diangkat sebagai manajer utama.

Swedia tengah menargetkan tiket ke semi-final Piala Dunia untuk kali pertamanya sejak 1990 sesudah mengalahkan Swiss pada babak 16 besar. Tetapi, mereka lebih dulu harus melawan Inggris, yang juga menembus perempat-final setelah mengalahkan Kolombia dalam drama adu penalti.

“Inggris bakal berjuang untuk mencetak gol menghadapi Swedia,” ungkap Eriksson pada Expressen.

“Saya yakin ini bakal menjadi kemenangan Swedia. Dan, sebagai orang Swedia, harapan saya adalah bersama Swedia. Melihat bagaimana mereka tampil saat ini, saya yakin mereka bisa berbicara banyak.”

“Apakah saya ada di sana? Saya belum membuat keputusan, namun saya bakal pergi. Itu bakal menjadi perempat-final Piala Dunia yang sangat hebat; perjuangan yang berat dan keras di antara Swedia dan Inggris.”

Swedia kali terakhir menembus final Piala Dunia adalah pada tahun 1958 dengan berstatus tuan rumah saat mereka menyerah oleh Brasil.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts