Eduardo Camavinga Bisa Jadi Suksesor Paul Pogba di MU

  • Whatsapp
Eduardo Camavinga Bisa Jadi Suksesor Paul Pogba di MU

Liga Inggris, Hokigol – Eduardo Camavinga Bisa Jadi Suksesor Paul Pogba di MU. Klub Premier League, Manchester United mulai ambil ancang-ancang jika mereka kehilangan Paul Pogba. Setan Merah berencana mendatangkan gelandang Rennes, Eduardo Camavinga sebagai penggantinya.

Eduardo Camavinga Bisa Jadi Suksesor Paul Pogba di MU

Dua tahun terakhir, spekulasi masa depan Paul Pogba memang kencang berhembus. Ia diberitakan ingin meninggalkan Old Trafford demi mencari tantangan baru.

Yang terbaru, sang pemain dilaporkan tidak bahagia berada di MU. Setelah ia lebih banyak duduk di bangku cadangan satu bulan terakhir.

Sport Witness mengklaim bahwa MU sudah ambil ancang-ancang jika mereka kehilangan Pogba. Mereka mengincar sosok Eduardo Camavinga untuk menjadi pengganti Pogba.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sejak musim lalu sudah mengamati sosok Camavinga.

Gelandang berusia 18 tahun itu sudah jadi starter reguler di skuat Rennes musim lalu. Ia disebut-sebut memiliki karakteristik bermain yang mirip dengan Pogba.

Itulah mengapa Manchester United menilai gelandang muda itu adalah pengganti yang pas untuk Pogba jika sang gelandang pergi.

Alasan lain MU mengejar Camavinga karena mahar transfernya yang terjangkau.

Sang gelandang kontraknya di Rennes habis di tahun 2022. Namun ia dibanderol di kisaran angka 60 juta Euro.

Menurut MU, angka 60 juta Euro itu sepadan dengan kualitas yang dimiliki sang gelandang. Jadi mereka tertarik merekrutnya.

Namun MU dipastikan tidak akan mudah mendapatkan jasa Camavinga.

Sang gelandang juga menjadi incaran Real Madrid.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts