Declan Rice Indikasikan Ingin Pindah ke Chelsea

  • Whatsapp

Liga Inggris, Hokigol – Declan Rice Indikasikan Ingin Pindah ke Chelsea. Declan Rice mengisyaratkan dirinya membuka kesempatan pindah ke Chelsea, dengan sang gelandang West Ham United mengatakan ingin bermain dengan mantan rekan setimnya di akademi Stamford Bridge, Mason Mount.

Declan Rice Indikasikan Ingin Pindah ke Chelsea

Kedua pemain tersebut, yang telah menembus skuad senior Inggris, menjalin persahabatan sejak level belia di sistem akademi Chelsea.

Mount mampu membuat terobosan hingga pentas senior di London barat, dengan playmaker berusia 21 tahun itu kini mendapat kepercayaan dari manajer Frank Lampard, sementara Rice dilepas oleh Chelsea sebelum mendapatkan kontrak profesional.

Meski begitu, Rice tetap mampu bersinar dan mencuat bersama West Ham, kini menjadi salah satu gelandang muda yang paling menjanjikan di Liga Primer.

Potensi besarnya mulai mengundang ketertarikan sejumlah klub besar, termasuk eks tim masa mudanya, Chelsea serta Manchester United yang dikabarkan menyiapkan dana besar agar bisa memboyongnya.

Tapi, Chelsea tetap memiliki tempat spesial di hatinya bagi eks pemain timnas Republik Irlandia yang menyebrang ke Inggris itu, terutama dengan adanya keberadaan Mount di sana.]

Hasrat untuk kembali bermain dengan Mount diungkapkan Rice kepada Copa90: “Ya saya ingin sekali, saya ingin bermain dengannya [Mount] di level klub lagi.”

“Satu hal yang selalu kami katakan saat masih bocah adalah kami akan senang bermain bersama di klub dan tingkat internasional, tapi Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi karena ada jalan yang berbeda dan hal-hal sejenisnya.”

Memulangkan Rice ke Stamford Bridge tidak akan mudah bagi Chelsea saat ini, karena West Ham dilaporkan tidak akan melepas aset mereka tersebut dengan banderol kurang dari £50 juta.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts