Daftar Rekrutan Terburuk Zinedine Zidane di Real Madrid

  • Whatsapp
Daftar Rekrutan Terburuk Zinedine Zidane di Real Madrid

Liga Spanyol, Hokigol – Daftar Rekrutan Terburuk Zinedine Zidane di Real Madrid. Zinedine Zidane termasuk salah satu manajer paling sukses dalam sejarah Real Madrid. Dirinya sudah menyumbang beberapa title bergengsi buat Real Madrid.

Daftar Rekrutan Terburuk Zinedine Zidane di Real Madrid

Zinedine Zidane diketahui memenangi 11 title sepanjang menjabat di Santiago Bernabeu. Itu termasuk dua title La Liga & 3 title Liga Champions.

Keberhasilan Zinedine Zidane juga tidak lepas dari pembelian pemainnya. Zinedine Zidane diketahui merekrut beberapa pemain anyar sepanjang menjabat manajer Real Madrid.

Terdapat pemain pembelian Zinedine Zidane yang berhasil di Real Madrid. Akan tetapi, terdapat juga yang kewalahan menampilkan kinerja terbaiknya sepanjang ada di tim.

Siapa saja pembelian Zinedine Zidane yang tak dapat moncer di Real Madrid? Berikut ini daftarnya.

  1. Theo Hernandez

Theo Hernandez pindah ke Real Madrid pada musim 2017/2018. Akan tetapi, Hernandez tidak memperoleh peluang tampil regular di Santiago Bernabeu.

Real Madrid lantas meminjamkan Hernandez ke Real Sociedad di musim selanjutnya. Pemain berusia 23 tahun tersebut tidak kembali ke Real Madrid sesudah durasi peminjamannya habis mengingat dia membuat keputusan untuk pindah ke AC Milan.

Hernandez hengkang dari Real Madrid sesudah memperoleh 23 performa di seluruh ajang kompetisi. Pemain bertahan kiri asal Prancis tersebut saat ini memiliki karir yang apik di AC Milan.

  1. Luka Jovic

Sesudah bermain impresif buat Eintracht Frankfurt, Luka Jovic pindah ke Real Madrid. Los Blancos memboyong pemain asal Serbia itu dengan biaya 63 juta Euro.

Akan tetapi, Jovic rasanya sangat kewalahan buat menyesuaikan diri dengan skuat sebesar Real Madrid. Bagaimana tidak, Jovic cuma bisa melesatkan dua gol dari 32 performa.

Pada 14 Januari 2021, Real Madrid menjual Luka Jovic ke tim lamanya Eintracht Frankfurt. Dirinya kembali ke Jerman dengan status pinjaman sampai akhir musim 2020/2021.

  1. Eden Hazard

Real Madrid merekrut Eden Hazard dari Chelsea dengan banderol senilai 115 juta euro pada tahun 2019. Nominal itu menjadikan pemain sayap asal Belgia tersebut sebagai salah satu pemain termahal di dunia.

Akan tetapi, Hazard kewalahan menampilkan kinerja terbaiknya sejak direkrut Real Madrid. Pemain berumur 30 tahun itu mengalami cidera melulu.

Imbas dari cidera itu, Hazard tidak banyak bermain di atas lapangan. Hazard sejauh ini baru tampil 36 kali & melesatkan empat gol buat Real Madrid.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts