Daftar Pemain Suksesor Hakan Calhanoglu di AC Milan

  • Whatsapp
Daftar Pemain Suksesor Hakan Calhanoglu di AC Milan

Liga Italia, Hokigol – Daftar Pemain Suksesor Hakan Calhanoglu di AC Milan. AC Milan kemungkinan akan berpisah dengan Hakan Calhanoglu pada akhir musim nanti. Karena itulah, mereka perlu merekrut penggantinya.

Daftar Pemain Suksesor Hakan Calhanoglu di AC Milan

Calhanoglu memperkuat Milan sejak tahun 2017. Musim ini dia mencatatkan 43 penampilan dengan mencetak 9 gol dan 12 assist.

Kontrak Calhanoglu akan habis pada 30 Juni 2021 nanti. Dia masih belum sepakat untuk memperpanjang masa baktinya.

Jika tak meneken kontrak baru, eks pemain Bayer Leverkusen itu akan pindah dengan status free transfer. Saat ini ada banyak klub yang berminat menampungnya.

Kepergian Calhanoglu akan jadi kehilangan besar buat Milan. Namun, Rossoneri punya daftar incaran untuk menggantikan posisi Calhanoglu.

Berikut ini lima calon pengganti Hakan Calhanoglu di AC Milan.

  1. Filip Djuricic

Filip Djuricic mulai bermain di Italia pada tahun 2016 ketika memperkuat Sampdoria. Pemain asal Serbia itu kemudian bergabung dengan Sassuolo pada 2018.

Djuricic sendiri tampil cukup bagus untuk Sassuolo pada musim 2020/2021. Djuricic mencetak lima gol dan empat assist dari 32 penampilan di Serie A.

Salah satu kelebihan Djuricic adalah mampu memainkan banyak peran. Selain gelandang serang, dia bisa tampil sebagai pemain sayap kiri dan gelandang tengah.

  1. Josip Ilicic

Josip Ilicic merupakan pemain yang sangat berpengalaman di Serie A. Dia sudah menghabiskan 11 tahun di Italia bersama Palermo, Fiorentina dan Atalanta.

Sayang, usia Ilicic saat ini sudah menginjak 33 tahun. Pemain asal Slovenia tersebut tidak bisa dijadikan andalan jangka panjang untuk AC Milan.

Meski sudah tidak muda lagi, performa Ilicic masih terbilang apik. Musim ini dia mampu mencetak 7 gol dan 11 assist dari 38 pertandingan di semua kompetisi.

  1. Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul merupakan pemain yang krusial bagi Udinese. Selain menjabat kapten tim, dia menjadi motor permainan klub Serie A tersebut.

Musim ini De Paul menunjukkan performa apik bagi Udinese. Dia mengemas sembilan gol dan 11 assist dari 38 penampilan bersama I Friulani.

AC Milan harus merogoh kocek yang tidak sedikit untuk mendapatkan De Paul. Udinese mematok 40 juta euro untuk gelandang asal Argentina tersebut.

  1. Papu Gomez

Papu Gomez hijrah ke Sevilla pada awal tahun 2021 ini. Dia meninggalkan Atalanta karena terlibat perselisihan dengan sang pelatih Gian Piero Gasperini.

Selama berkarir di Sevilla, Papu Gomez telah tampil sebanyak 18 kalo di kompetisi La Liga. Dia berhasil menorehkan 3 gol dan satu buah assist.

Setelah enam bulan di Spanyol, Papu Gomez bisa kembali ke Italia pada bursa transfer musim panas mendatang. Gelandang asal Argentina itu dikabarkan masuk dalam incaran AC Milan.

  1. Nikola Vlasic

Nikola Vlasic saat ini bermain untuk CSKA Moscow. Pemain internasional Kroasia tersebut bermain di Rusia sejak tahun 2018 setelah gagal bersama Everton.

Selain gelandang serang, Vlasic juga dapat bermain melebar. Vlasic saat ini berusia 23 tahun dan bisa jadi opsi jangka panjang untuk AC Milan.

Musim ini Vlasic telah bermain 34 kali dengan catatan 12 gol dan enam assist. Kontraknya akan berakhir pada 2024.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts