Daftar Pemain Juve yang Bisa Dijual Jika Gagal Jual Ronaldo

  • Whatsapp
Daftar Pemain Juve yang Bisa Dijual Jika Gagal Jual Ronaldo

Liga Italia, Hokigol -Daftar Pemain Juve yang Bisa Dijual Jika Gagal Jual Ronaldo. Juventus kabarnya memerlukan biaya senilai 120 dolar AS sebelum akhir Juni buat menyeimbangkan neraca finansial tim. Untuk itu, Juventus kemungkinan harus melepas sejumlah pemainnya.

Daftar Pemain Juve yang Bisa Dijual Jika Gagal Jual Ronaldo

Seperti mayoritas tim Eropa yang lain, Juventus sangat terdampak pandemi Covid-19. Keadaan keuangan mereka mendapatkan pukulan besar.

Dikutip Forbes, Juventus memberitahukan alami kerugian sampai mencapai 135 juta dolar buat enam bulan pertama musim 2020/ 2021, ataupun bertambah senilai 47, 9 juta dolar dibandingkan musim sebelumnya.

Tersingkir lebih awal dari Liga Champions dalam dua musim beruntun telah memperburuk keadaan finansial Juve. Dalam dua musim terakhir, Juventus tersingkir oleh Lyon & FC Porto di fase 16 Besar.

Sejak terlontar dari Liga Champions, Juventus sering diberitakan bakal melepas Cristiano Ronaldo. Bagaimana tidak, superstar Portugal tersebut memiliki upah yang sangat besar, senilai 36 juta dolar per musim.

Menjual Cristiano Ronaldo dapat membenahi keadaan keuangan Juventus. Akan tetapi, skenarionya jelas saja tak bakal semudah mengembalikan telapak tangan.

Tak banyak tim yang ingin mengeluarkan biaya upah Cristiano Ronaldo yang senilai itu. Disamping itu, tim juga pasti bakal berpikir dua kali karena Cristiano Ronaldo sudah berumur 36 tahun.

Namun demikian, Juventus tetap mesti melepas pemainnya. Apabila Cristiano Ronaldo tak dapat dilepas, siapa yang bisa dikorbankan?

  1. Paulo Dybala

Kontrak Paulo Dybala di Juventus bakal berakhir pada Juni 2022. Akan tetapi, sejauh ini belum tercapai kesepakatan antara ke-2 kubu sehubungan perpanjangan masa baktinya.

Paulo Dybala sendiri sedang alami kesusahan di musim ini. Alasan cidera membuat si pemain tidak banyak tampil & produktivitasnya mengalami penurunan.

Paulo Dybala rasanya tak bakal kekurangan peminat. Si pemain dikabarkan sedang dilirik dua tim Liga Utama Inggris Mancheser United & Chelsea.

  1. Aaron Ramsey

Aaron Ramsey direkrut Juventus dengan status bebas transfer pada musim panas 2019.

Akan tetapi, midfielder asal Wales tersebut tidak bisa memberi pengaruh yang besar di skuat didikan Andrea Pirlo. Ramsey juga kerap diganggu cidera di Allianz Stadium.

Ramsey memperoleh bayaran 8, 3 juta dolar per musim. Si pemain sudah dihubungkan dengan transfer ke Liga Utama Inggris.

  1. Adrien Rabiot

Juventus mendatangkan Adrien Rabiot pada musim panas 2019. Midfielder asal Prancis tersebut berlabuh dengan status free transfer sesudah masa baktinya di PSG habis.

Rabiot memperoleh peluang tampil regular di bawah didikan Andrea Pirlo. Akan tetapi, performanya tak kelihatan konsisten di setiap laga.

Walau mencatatkan 38 laga musim ini, Rabiot tak selalu tampil sepanjang 90 menit. Dirinya memperoleh upah senilai 8, 3 juta dolar per musim.

  1. Cristian Romero

Cristian Romero sekarang ini sedang dilepas sebagai pemain berstatus pinjaman ke Atalanta. Pemain bertahan asal Argentina tersebut bermain lumayan apik di bawah didikan Gian Piero Gasperini.

Sejauh ini, Romero telah memperoleh 34 performa di seluruh ajang kompetisi. Dari torehan tersebut, dirinya sukses melesatkan 3 gol & 3 assist.

Sejarah pinjamannya Romero bakal habis pada tahun 2022. Akan tetapi, Atalanta rasanya bakal mengaktifkan klausul penebusannya senilai 19 juta dolar.

  1. Douglas Costa

Douglas Costa sekarang ini tak tampil di Juventus. Pemain sayap asal Brasil itu sedang dilepas sebagai pemain berstatus pinjaman ke klub top Asal Jerman, Bayern Munich.

Walau begitu, Douglas Costa tak memperoleh peluang tampil yang lumayan sering di Allianz Arena. Dirinya cuma bermain 11 kali di Bundesliga Jerman sejauh ini.

Douglas Costa bakal kembali ke Juventus pada akhir musim ini. Akan tetapi, Si Nyonya Tua rasanya sudah tak mempunyai perencanaan jangka panjang dengan si pemain.

  1. Daniele Rugani

Daniele Rugani hengkang dari Juventus pada awal musim ini. Pemain bertahan asal Italia tersebut membuat keputusan buat bergabung tim Prancis Rennes.

Akan tetapi Rugani tidak sekian memperoleh peluang tampil di Les Rouge et Noir. Sehingga. masa peminjaman pemain berumur 26 tahun tersebut dibatalkan.

Rugani lantas pindah ke Cagliari secara pinjaman di musim dingin. Sejauh ini Rugani telah bermain 10 kali di Serie A Italia musim ini.

  1. Mattia De Sciglio

Mattia De Sciglio pindah ke Juventus pada tahun 2017. Si pemain direkrut dari AC Milan dengan harga 12 juta euro.

Akan tetapi, De Sciglio tidak pernah menjadi opsi pertama di Turin. Musim ini pemain berumur 28 tahun tersebut sedang mengarungi masa pinjamannya di Olympique Lyon.

De Sciglio bisa bermain regular di tim Prancis itu. Dirinya telah memperoleh 27 laga di seluruh ajang kompetisi.

  1. Marko Pjaca

Marko Pjaca resmi pindah ke Juventus di pasar transfer musim panas 2016. Juve membelinya dari Dinamo Zagreb dengan biaya senilai 23 juta euro.

Akan tetapi, kinerja Pjaca di Juventus jauh dari kata meyakinkan. Sehingga, si pemain mesti menerima kenyataan kerap dilepas sebagai pemain berstatus pinjaman ke tim lainnya.

Pada musim ini, Juventus meminjamkan Pjaca ke sesama tim Serie A Italia Genoa. Pemain asal Kroasia itu rasanya sudah tak mempunyai masa depan di Turin.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts