Daftar Calon Suksesor Samir Handanovic di Inter Milan

  • Whatsapp
Daftar Calon Suksesor Samir Handanovic di Inter Milan

Liga Italia, Hokigol – Daftar Calon Suksesor Samir Handanovic di Inter Milan. Inter Milan kabarnya tengah gencar buat mendapatkan penjaga gawang anyar. Mereka hendak merekrut suksesor Samir Handanovic.

Daftar Calon Suksesor Samir Handanovic di Inter Milan

Handanovic sekarang ini masih menjadi penjaga gawang inti Inter Milan. Akan tetapi, pemain asal Slovenia tersebut sekarang ini sudah berumur 36 tahun.

Faktor umur membuat performa Handanovic di bawah mistar gawang tampak mengalami penurunan drastis. Eks pemain Udinese tersebut tampak sering membuat kesalahan pada musim ini.

Inter Milan dikabarkan terus berupaya mendapatkan pemain ideal buat menjadi pengganti Handanovic. Ada beberapa yang sedang dihubungkan dengan Inter Milan.

Berikut ini enam penjaga gawang yang bisa menjadi pengganti Samir Handanovic di Inter Milan.

  1. Alessio Cragno

Alessio Cragno termasuk penjaga gawang inti Cagliari. Penjaga gawang asal Italia tersebut telah membela tim asal Sardinia itu sejak tahun 2014 silam.

Cragno sudah membuktikan dirinya menjadi salah satu penjaga gawang terbaik Serie A Italia. Ia mencatatkan 29 pertandingan di seluruh ajang kompetisi buat klubnya pada musim ini.

Pemain berumur 27 tahun tersebut dinyatakan bakal hengkang dari Cagliari bila klubnya turun kasta dari Serie A Italia. karena performanya, Cragno dilirik AS Roma, Napoli, Fiorentina, Marseille, & juga Inter Milan.

  1. Juan Musso

Juan Musso sudah menjadi tumpuan Udinese sepanjang 3 pada tahun terakhir. Dirinya direkrut dari tim Argentina Racing Club pada tahun 2018 lalu.

Penjaga gawang berumur 26 tahun ini sudah memperoleh 31 performa di seluruh ajang kompetisi musim ini. Dirinya sukses menorehkan delapan clean sheet dari performanya itu.

Kinerja ciamiknya sejauh ini sudah membuat Musson diamati beberapa tim Eropa. Antara yang lain AC Milan, AS Roma, & Inter Milan.

  1. Alex Meret

Alex Meret termasuk pemain besutan akademi Udinese. Penjaga gawang asal Italia itu mulai membela Napoli sejak tahun 2018 lalu.

Meret tak menjadi opsi inti di Napoli pada musim ini. Manajer Napoli, Gennaro Gattuso, memainkannya secara bergiliran dengan David Ospina pada musim ini.

Pemain berumur 24 tahun tersebut masih memiliki ikatan kontrak di timnya hingga 2023 mendatang. Dirinya mencatatkan 22 performa di seluruh ajang kompetisi dengan catatan 5 clean sheet.

  1. Andre Onana

Andre Onana menampilkan kinerja yang impresif dengan Ajax Amsterdam. Akan tetapi, dirinya sekarang tidak boleh bermain sepanjang satu tahun karena skandal doping.

Kontrak Onana bakal berakhir pada tahun 2022. Akan tetapi, penjaga gawang asal Kamerun itu mampu dilepas pada musim panas mengingat si pemain kabarnya tak berkeinginan meneruskan masa baktinya.

Onana telah membela skuat inti Ajax sepanjang 5 musim terakhir. Dari 204 performa di seluruh ajang kompetisi, dirinya sukses memperoleh 83 clean sheet.

  1. Pierluigi Gollini

Pierluigi Gollini termasuk produk akademi Manchester United. Akan tetapi, dirinya tidak pernah memperoleh peluang buat menjadi penjaga gawang inti Setan Merah.

Sesudah membela Hellas Verona & Aston Villa, Gollini pada akhirnya pindah ke Atalanta. Penjaga gawang asal Italia tersebut lantas sukses menjadi penjaga gawang inti La Dea.

Mengingat kinerja ciamiknya, Gollini dipanggil Roberto Mancini buat membela tim nasional Italia. Pemain berumur 26 tahun tersebut memperoleh 11 clean sheet dari 27 performa pada musim ini.

  1. Jan Oblak

Eks penjaga gawang Inter Milan Gianluca Pagliuca menyarankan Inter Milan buat mendatangkan penjaga gawang Atletico Madrid Jan Oblak. Akan tetapi, buat memperoleh pemain asal Slovenia tersebut jelas saja tak murah.

” Ada satu penjaga gawang hebat yang mau aku rekrut & itu ialah Jan Oblak di Atletico Madrid, walau biayanya mahal,” ujar Pagliuca pada Telelombardia.

Oblak sendiri telah memperoleh 41 performa di seluruh ajang kompetisi musim ini. Dari jumlah itu, dirinya sukses membungkus 18 clean sheet.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts