Daftar Calon Suksesor Fred di MU, No 1 Pemain Barcelona

  • Whatsapp
Daftar Calon Suksesor Fred di MU, No 1 Pemain Barcelona

Liga Spanyol, Hokigol – Daftar Calon Suksesor Fred di MU, No 1 Pemain Barcelona. Fred bermain sangat buruk di Manchester United pada ajang kompetisi musim ini. Karena itu, Manchester United memerlukan midfielder anyar pada bursa transfer musim panas.

Daftar Calon Suksesor Fred di MU, No 1 Pemain Barcelona

Fred memperoleh peluang tampil regular di ajang kompetisi musim ini. Ia mengoleksi 42 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan Manchester United.

Akan tetapi, Ole Gunnar Solskjaer kabarnya tak puas dengan kinerja Fred. Ole Gunnar Solskjaer merasa yakin kalau klubnya memerlukan midfielder yang lebih bagus.

Karenanya, Ole Gunnar Solskjaer meminta manajemen Manchester United buat merekrut midfielder anyar di bursa transfer musim panas. Lantas siapa saja midfielder yang dapat diboyong ke Old Trafford? Berikut ini 5 di antaranya.

  1. Miralem Pjanic

Miralem Pjanic hengkang dari Juventus di musim panas lalu. Dirinya pindah ke Barcelona dalam transfer yang melibatkan Arthur Melo.

Akan tetapi, Miralem Pjanic tidak banyak memperoleh peluang tampil di Barcelona & lebih banyak duduk di bangku cadangan. Dia gagal masuk dalam perencanaan Ronald Koeman.

Miralem Pjanic masih memiliki ikatan kontrak di Barcelona sampai tahun 2024. Akan tetapi, Koeman sepertinya tak keberatan menjual si midfielder pada bursa transfer musim panas mendatang.

  1. Marcel Sabitzer

Marcel Sabitzer berasal dari Austria. Gelandang berusia 27 tahun ini sekarang tampil buat RB Leipzig.

Musim ini Sabitzer sudah tampil dalam 34 laga di seluruh ajang kompetisi. Dirinya sukses melesatkan delapan gol & mempersembahkan enam assist.

Sabitzer sudah ada di RB Leipzig sejak 2014 sesudah direkrut dari Rapid Vienna. Masa baktinya di tim bakal berakhir pada tahun depan.

  1. Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga termasuk salah satu pemain andalan di barisan tengah Rennes. Walaupun masih berumur 18 tahun, Camavinga telah bermain regular buat tim asal Prancis itu.

Pada musim ini, Camavinga sudah bermain dalam 36 laga di seluruh ajang kompetisi. Dirinya sukses mencatatkan satu gol & 3 assist dari performanya itu.

Kinerja bagus Camavinga membuat si midfielder dilirik beberapa tim Eropa. Real Madrid & Bayern Munich kabarnya berminat menggunakan servis Camavinga.

  1. Ryan Gravenberch

Ryan Gravenberch merupakan salah satu pemain yang muncul dari akademi De Toekomst Ajax. Ia acap disamakan dengan Paul Pogba.

Pada musim ini, Gravenberch menjelma sebagai andalan di barisan tengah Ajax. Midfielder berumur 18 tahun tersebut sudah bermain lumayan apik dengan timnya sejauh ini.

Gravenberch telah menjalani 43 performa di seluruh ajang kompetisi. Dari jumlah itu, dirinya sukses mencatatkan 5 gol & enam assist.

  1. Youri Tielemans

Youri Tielemans termasuk salah satu pilar krusial Leicester City. Dirinya telah membela The Foxes sejak tahun 2019 sesudah diboyong dari AS Monaco.

Tielemans bermain mengesankan buat Leicester city pada musim ini. Dirinya sukses melesatkan delapan gol & 5 assist dari 45 laga di seluruh ajang kompetisi.

Kinerja bagus Tielemans membuat Leicester city mampu berada di peringkat empat besar Liga Utama Inggris secara konsisten. Mereka berpotensi besar untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts