Daftar Calon Suksesor Edinson Cavani di Mancheser United

  • Whatsapp
Daftar Calon Suksesor Edinson Cavani di Mancheser United

Liga Inggris, Hokigol – Daftar Calon Suksesor Edinson Cavani di Mancheser United. Manchester United sepetinya bakal kehilangan Edinson Cavani di musim panas nanti. Pasalnya, sang striker dilaporkan sudah memutuskan untuk meninggalkan klub.

Daftar Calon Suksesor Edinson Cavani di Mancheser United

Cavani bergabung dari PSG pada musim panas kemarin. Dia mulai rutin mencetak gol di skuad Manchester United belakangan ini.

Melihat performa apiknya, manajemen Setan Merah ingin memperpanjang kontraknya. Sebab, kontrak Cavani akan berakhir pada musim panas nanti.

Namun di sisi lain Cavani diberitakan ingin pergi dari Old Trafford. Dia diberitakan ingin bergabung dengan Boca Juniors.

Manchester United tidak perlu khawatir jika mereka benar-benar kehilangan Cavani di musim panas nanti. Karena ada sejumlah striker yang bisa menggantikannya.

Siapa saja mereka? Berikut ini daftarnya.

  1. Harry Kane

Reputasi Harry Kane sebagai striker sudah tidak perlu diragukan lagi. Bomber Tottenham tersebut pernah merah dua trofi Sepatu Emas Premier League.

Kane sejauh ini memang tampil sangat tajam bersama Tottenham. Dia sudah mengemas 219 gol dari 330 penampilan di Spurs.

Kane dikabarkan ingin meninggalkan Spurs karena tak kunjung memenangkan gelar di sana. Namun, MU harus mengeluarkan dana yang cukup besar untuk memboyongnya ke Old Trafford.

  1. Erling Haaland

Erling Haaland menjadi salah satu penyerang yang cukup tajam di Eropa saat ini. Pemain asal Norwegia tersebut sudah mencetak banyak gol untuk Borussia Dortmund.

Sejauh ini, Haaland telah mengoleksi 51 gol dari 55 pertandingan. Sebanyak 35 gol dicetak Haaland bersama Dortmund pada musim ini.

Ketajaman Haaland membuat banyak klub raksasa Eropa kepincut dengan sang pemain. Namun, Dortmund tentunya tidak bersedia melepas pemain 20 tahun itu dengan harga murah.

  1. Andre Silva

Andre Silva mulai memperkuat Eintracht Frankfurt pada tahun 2019. Dia awalnya datang ke klub Jerman itu dengan status pinjaman sebelum dipermanenkan pada musim berikutnya.

Striker berusia 25 tahun itu saat ini menjadi komoditas panas di bursa transfer. Setelah dia tampil dengan sangat tajam di Bundesliga musim ini.

Silva sudah mencetak 24 gol dari 28 pertandingan di liga untuk Eintracht Frankfurt musim ini. Dia terikat kontrak dengan klubnya sampai 2023 mendatang.

  1. Wissam Ben Yedder

Musim ini merupakan musim kedua Wissam Ben Yedder membela AS Monaco. Eks penyerang Toulouse itu mampu tampil cukup bagus sejauh ini.

Dari 32 pertandingan di semua kompetisi, Ben Yedder sanggup mengoleksi 19 gol. Pemain asal Prancis tersebut juga mengemas sembilan assist.

Banyaknya gol yang dicetak Ben Yedder membuat sejumlah klub tertarik dengan jasanya. Sebelum bergabung bersama Monaco, Ben Yedder pernah memperkuat Sevilla pada periode 2016-2019.

  1. Luka Jovic

Luka Jovic datang ke Real Madrid pada tahun 2019 dari Eintracht Frankfurt. Namun, Jovic justru mengalami kesulitan di Santiago Bernabeu karena jarang bermain.

Pemain Serbia itu akhirnya kembali ke Eintracht dengan status pinjaman hingga akhir musim. Dia menemukan kesempatan bermain di Jerman.

Jovic sejauh ini sudah memainkan 15 pertandingan di Bundesliga. Dia berhasil mencetak empat gol dari penampilannya tersebut.

  1. Patrick Bamford

Patrick Bamford saat ini mulai dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik di Premier League. Dia tampil cukup tajam bersama Leeds United pada musim ini.

Bamford memperkuat Leeds sejak tahun 2018. Musim ini merupakan salah satu musim terbaiknya bersama The Whites.

Dari 32 pertandingan di Premier League, Bamford mampu mencetak 14 gol dan delapan assist. Dia masih punya kontrak di klubnya sampai 2022 mendatang.

  1. Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic memperkuat Fiorentina sejak tahun 2018 setelah didatangkan dari Partizan. Dia sekarang menjadi bomber utama di skuad La Viola.

Musim ini Vlahovic memiliki catatan gol yang apik bersama Fiorentina. Dia mengemas total 16 gol dan 2 assist di Serie A.

Vlahovic saat ini tengah diminati sejumlah klub raksasa Eropa. Namun, kontrak sang striker masih tersisa dua tahun lagi di Fiorentina.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts