Daftar Bek Tengah Buruan Manchester United, Termasuk Umtiti

  • Whatsapp
Daftar Bek Tengah Buruan Manchester United, Termasuk Umtiti

Liga Inggris, Hokigol – Daftar Bek Tengah Buruan Manchester United, Termasuk Umtiti. Manchester United akan cukup sibuk di bursa transfer musim panas nanti. Mereka diketahui tengah berburu bek tengah baru.

Daftar Bek Tengah Buruan Manchester United, Termasuk Umtiti

Lini belakang memang jadi sorotan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia tersebut ingin memperbaikinya.

Kinerja Eric Bailly dan Victor Lindelof dianggap masih kurang memuaskan. Karena itu, mereka mencari sosok yang bisa menjadi tandem Harry Maguire di jantung pertahanan.

Sejauh ini sudah banyak bek tengah yang dikaitkan dengan MU. Mulai dari bek berpengalaman kelas dunia hingga bek muda berstatus wonderkid.

Lalu siapa saja bek tengah yang jadi incaran Setan Merah? Berikut ini daftarnya.

  1. Raphael Varane

Raphael Varane merupakan pemain kunci lini belakang Real Madrid. Dia telah memperkuat Los Blancos sejak tahun 2011 lalu.

Kontrak Varane bersama Los Blancos hanya tersisa semusim lagi. Dia kabarnya tidak akan memperbaharui kontraknya di Santiago Bernabeu.

Manchester United disebut mengincar bek asal Prancis tersebut. Namun, Setan Merah harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk memboyong sang pemain.

  1. Pau Torres

Pau Torres sudah menarik perhatian banyak klub di seluruh Eropa. Pemain internasional Spanyol itu menunjukkan penampilan yang mengesankan di La Liga.

Torres menjadi pemain kunci Villareal saat memenangi Liga Europa musim ini. Manchester United termasuk di antara klub yang tertarik dengan jasanya.

Torres memiliki kontrak hingga 2024. Namun, pemilik klub bersedia melepas pemain belakang andalannya, jika Man United sanggup membayar 60 juta euro.

  1. Ben White

Ben White merupakan pemain andalan Brighton & Hove Albion. Pemain asal Inggris itu memperkuat klub tersebut sejak tahun 2016.

Musim ini White bermain cukup konsisten. Dia mencatatkan 39 penampilan di semua kompetisi bersama Brighton.

Sebagai bek tengah, White juga bisa bermain di posisi bek kanan dan gelandang bertahan. Dia masih punya kontrak dengan klubnya hingga 2024.

  1. Samuel Umtiti

Karier pemain belakang asal Prancis ini di Barcelona mengalami stagnasi. Dia sering mengalami cedera dan jarang mendapat kesempatan bermain.

Manchster United sempat dikaitkan dengan kepindahan Umtiti pada awal musim lalu. Namun, kepindahannya tidak pernah terjadi.

Kontrak Umtiti sendiri bersama raksasa Catalan akan berakhir 2023 mendatang. Namun, Barcelona dikabarkan bersedia melepas sang pemain pada musim panas ini.

  1. David Carmo

David Carmo baru debut dengan tim utama Braga pada Januari 2020 lalu. Dia kemudian berhasil menjadi salah satu pemain reguler.

Carmo sudah tampil dalam 40 pertandingan untuk klub Portugal tersebut. Dia masih terikat kontrak sampai 2025 mendatang.

Manchester United kabarnya berminat mendatangkan Carmo ke Old Trafford. Namun, sang pemain masih memulihkan kondisinya setelah mengalami cedera parah pada bulan Februari lalu.

  1. Jules Kounde

Jules Kounde didatangkan Sevilla dari Girondins Bordeaux pada jendela transfer musim panas 2019. Kepindahannya memakan biaya 25 juta euro.

Semenjak saat itu, Kounde langsung menjadi pilihan utama di lini pertahanan Sevilla. Dia sekarang dianggap sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di Eropa saat ini.

Penampilan apik yang ditampilkan oleh Kounde tersebut membuatnya diincar sejumlah klub papan atas Eropa. Salah satunya adalah Manchester United.

  1. Cristian Romero

Cristian Romero bergabung Atalanta dengan kontrak pinjaman dari Juventus. Bek asal Argentina itu tampil apik di lini pertahanan La Dea.

Romero sudah tiga musim bermain di Serie A. Pemain berusia 23 tahun tersebut mencatatkan 88 penampilan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Italia tersebut.

Atalanta ingin mempermanenkan jasa Romero dari Juventus. Namun, Manchester United juga tertarik mengamankan servis sang pemain.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts