Cristiano Ronaldo Yakin Portugal Bisa ke Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo Yakin Portugal Bisa ke Piala Dunia 2022

Piala Dunia, Hokigol – Cristiano Ronaldo Yakin Portugal Bisa ke Piala Dunia 2022. Cristiano Ronaldo mengungkapkan hasratnya dalam membantu Portugal ke Piala Dunia 2022. Dia yakin timnya mampu meraih kemenangan atas Makedonia Utara di final play-off jalur tiga kualifikasi zona Eropa.

Cristiano Ronaldo Yakin Portugal Bisa ke Piala Dunia 2022

Portugal harus melalui jalur play-off mengingat gagal mengamankan tiket langsung di kualifikasi. Mereka berhasil meraih kemenangan atas Turki di babak semi-final pekan kemarin, kini bersiap melawan Makedonia Utara di final.

Read More

Masalahnya, kemenangan dengan skor 3-1 atas Turki kemarin membuktikan bahwa Portugal tidak bisa tampil penuh. Ada beberapa masalah dalam tim Fernando Santos, termasuk absenya para pemain kunci.

Rabu (30/3) mendatang, Portugal akan melawan Makedonia Utara di final. Pertandingan ini bakal menjadi penentu nasib Portugal. Lantas, apa kata Cristiano Ronaldo?

Tak ada Piala Dunia tanpa Portugal

Pertandingan Portugal melawan Makedonia Utara nanti bakal memperebutkan satu tiket ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar. Di atas kertas Portugal memimpin, namun pertandingan takkan mudah.

Cristiano Ronaldo mengatakan Portugal bakal melakukan yang terbaik untuk mencapai putaran final Piala Dunia 2022 mendatang. Dia juga mengharapkan kerja sama tim, bukan hanya aksi individu.

“Tidak ada Piala Dunia tanpa Portugal. Tidak ada individualitas dalam tim ini,” kata Ronaldo.

Ancaman Makedonia Utara

Cristiano Ronaldo menyadari pertandingan melawan Makedonia Utara nanti akan sulit. Terbukti, Makedonia Utara sudah meraih kemenangan atas Italia di semi-final pekan kemarin. Yang berarti, Portugal pun terancam menghadapi kesulitan.

“Kami terkejut. Makedonia Utara telah membuat kejutan di banyak pertandingan. Namun, saya kira mereka tidak akan mengejutkan kami besok,” imbuh Ronaldo.

“Portugal akan bermain lebih baik dan kami akan ke Piala Dunia. Kami tahu jika kami menang kami akan melaju ke Piala Dunia dan jika kalah kami akan tersingkir.”

Siap menang

Portugal tidak tampil penuh saat melawan Turki di semi-final lalu. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo yakin bahwa rekan satu timnya lebih siap menghadapi Makedonia Utara nanti.

“Kami punya tanggung jawab untuk bersikap positif dan memenangi pertandingan. Saya rasa semua pemain sudah siap dan tidak sabar memberikan yang terbaik besok,” tandas Ronaldo.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts