Chelsea Telah Dikalahkan, Arsenal Kini Fokus Lawan MU

Chelsea Telah Dikalahkan, Arsenal Kini Fokus Lawan MU

Liga Inggris, Hokigol – Chelsea Telah Dikalahkan, Arsenal Kini Fokus Lawan MU. Manajer Arsenal Mikel Arteta tidak mau larut dalam euforia usai mengalahkan Chelsea. Pasalnya, The Gunners selanjutnya akan menghadapi Manchester United sehingga mereka harus mempersiapkan diri.

Chelsea Telah Dikalahkan, Arsenal Kini Fokus Lawan MU

Arsenal berhasil memetik kemenangan saat berkunjung ke markas Chelsea dalam lanjutan Premier League, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. Bermain di Stamford Bridge, The Gunners mengalahkan tuan rumah dengan skor 4-2.

Read More
banner 300250

Eddie Nketiah memborong dua gol untuk Arsenal. Sementara dua gol lainnya tercipta lewat kaki Emile Smith Rowe dan eksekusi penalti Bukayo Saka.

Sementara itu, Chelsea sempat dua kali menyamakan kedudukan, masing-masing lewat aksi Timo Werner dan Cesar Azpilicueta.

Arsenal tidak punya banyak waktu untuk merayakan kesuksesan ini. Karena pada hari Sabtu (23/5) malam WIB, mereka akan berhadapan dengan Manchester United di Emirates Stadium.

Fokus Lawan MU

Mikel Arteta meminta timnya untuk segera melupakan kemenangan atas Chelsea dan mulai mempersiapkan diri melawan sang rival, Manchester United.

“Saya sekarang memikirkan Manchester United. Yang ini sudah selesai sekarang, kami sudah menikmatinya di ruang ganti,” kata Arteta di situs resmi Arsenal.

“Sekarang ini tentang pemulihan, mempersiapkan mental. Kami tidak punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan, jadi kami membutuhkan orang-orang untuk tampil dan menjadikan Emirates tempat yang nyata melawan Manchester United.”

Finis Empat Besar

Arsenal menghuni peringkat lima klasemen Premier League dengan 57 poin, sama dengan poin Tottenham di peringkat empat. Arteta percaya timnya masih bisa mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

“Ya, mereka benar-benar kecewa karena mereka memiliki harapan,” lanjut Arteta.

“Mereka bisa melihatnya, bahwa setelah waktu yang lama bagi klub, mereka bisa melihat bahwa kami dapat mencapainya, dan kesempatan ada untuk diambil.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts