Carlo Ancelotti Resmi Jadi Pelatih Baru Napoli

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Italia, HokiGol – Raksasa Serie A Italia, Napoli telah resmi mengumumkan pengangkatan veteran Italia, Carlo Ancelotti untuk menjadi suksesor Maurizio Sarri.

Carlo Ancelotti Resmi Jadi Pelatih Baru Napoli

Sebelumnya, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sudah memberikan salam perpisahan pada Sarri. Beberapa saat sesudahnya, Napoli pun mengklaim bahwa Ancelotti lah yang akan menjadi sang suksesor.

Melalui situs resmi klub, Napoli mengungkapkan bahwa Ancelotti sepakat menjalin kesepakatan kontrak selama tiga tahun yang dimulai pada musim 2018/2019.

Ancelotti sendiri telah melakukan pertemuan dengan De Laurentiis di Roma pekan kemarin. Pelatih berusia 58 tahun itu disinyalir menolak sejumlah penawaran lain demi melatih Napoli.

Ancelotti sebelumnya tidak melatih tim manapun usai dipecat Bayern Munchen pada September tahun kemarin. Kali terakhir dia bekerja di Italia adalah bersama AC Milan sebelum dia pergi pada tahun 2009 silam untuk melatih Chelsea.

Dengan sederet prestasi mentereng yang telah diraihnya, Ancelotti diharapkan bisa membawa Napoli memenangi gelar juara Serie A musim depan sekaligus mengakhiri dominasi Juventus.

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.
banner 300x250

Related posts

banner 468x60