Bersama Milan, Hernandez Bisa Jadi Bek Terbaik Dunia

  • Whatsapp

Liga Inggris, Hokigol – Bersama Milan, Hernandez Bisa Jadi Bek Terbaik Dunia. Agen Theo Hernandez menyatakan, kliennya itu berpeluang besar untuk menjadi salah satu bek tersohor di antara para pemain belakang terbaik dunia saat ini.

Bersama Milan, Hernandez Bisa Jadi Bek Terbaik Dunia

Theo berseragam Rossoneri pada bursa transfer musim panas lalu setelah mengabdi bagi Atletico Madrid.

“Theo mendarat di Real Madrid di usia sangat muda dan mungkin mereka kurang bersabar pada dia,” tutur Manuel Garcia Quilon kepada Calciomercato.it.

“Anda perlu bersabar dengan kualitas para pemain dan Anda harus memberi mereka ruang. Di Real Madrid, di sisi lain, dia tidak mendapatkan banyak kesempatan,” jelasnya.

“Di klub-klub yang sangat besar seperti Madrid, mereka lebih senang dengan para pemain yang sudah matang dan itu menghalangi kesabaran terhadap para pemain muda,” terangnya.

“Oleh karena itu, mereka harus sering melihat posisi mereka di tim-tim lain, di mana mungkin mereka bisa mengeksplorasi, seperti Theo di Milan,” sambungnya.

“Jika dia bertahan di jalurnya dan melakukan tugasnya dengan baik, dengan dukungan dari klub, dia bisa menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia,” pungkas sang agen.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts