Bernardo Silva Sebut Phil Foden Punya Masa Depan Cerah

  • Whatsapp

Liga Inggris, Hokigol – Bernardo Silva Sebut Phil Foden Punya Masa Depan Cerah. Bernardo Silva tidak punya keraguan untuk menyebut Phil Foden bisa menjadi gelandang luar biasa untuk Manchester City ke depannya.

Bernardo Silva Sebut Phil Foden Punya Masa Depan Cerah

Foden sudah berkembang di City arahan Pep Guardiola sejak diberi debut di tim utama pada 2017 silam.

Dan dengan David Silva yang mengonfirmasi musim ini akan menjadi perpisahannya, Foden dinilai bakal menjelma jadi sosok penting.

“Saya pikir Phil adalah pemain fantastis dan punya masa depan cerah ke depannya,” kata Bernardo dikutip dari laman resmi klub.

“Jika dia bertahan lama, saya pikir ini adalah kesempatan bagus untuknya ketika David pergi sehingga Phil akan lebih sering tampil dan mengukuhkan posisinya di tim.

“Saya pikir ini berat. Ketika Anda membicarakan soal City, tentu saja dia luar biasa – pemain fantastis dan punya masa depan cerah ke depannya – namun ini tidak pernah mudah ketika di posisi Anda, di depannya ada pemain seperti David atau Kevin [De Bruyne] atau Gundo [Ilkay Gundogan].

“Jadi dia harus tetap kalem, bekerja keras dan kesempatannya akan tiba.

“Kapan pun dia bermain, dia tampil bagus. Lebih banyak kita bertanding, lebih banyak lagi kesempatan dan saya yakin dalam waktu dekat dia akan menjadi pemain yang sangat, sangat penting untuk City.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts