Barcelona Masih Bertekad Buru Matthijs De Ligt

  • Whatsapp

Liga Spanyol, Hokigol – Barcelona Masih Bertekad Buru Matthijs De Ligt. Barcelona dikabarkan masih masih belum menyerah dalam usaha untuk mendapatkan centre-back Juventus Matthijs de Ligt.

Barcelona Masih Bertekad Buru Matthijs De Ligt

Azulgrana dan Manchester United santer dikait-kaitkan dengan de Ligt, namun pemain asal Belanda berusaha 20 tahun itu justru memilih bergabung ke Turin dari Ajax Amsterdam.

Pada musim 2019/20 ini, de Ligt tampil 27 kali untuk Bianconeri, namun performanya tampaknya belum begitu memuaskan sehingga ia berpeluang dilepas pada bursa transfer musim panas mendatang.

Real Madrid juga diyakini tertarik mendapatkan de Ligt, yang meneken kontrak lima tahun ketika bergabung ke Juventus pada Juli lalu.

Barcelona kabarnya sudah mengajukan tawaran baru-baru ini senilai £66 juta untuk de Ligt, namun ditolak. Meski begitu, seperti dilansir Mundo Deportivo, raksasa La Liga Spanyol itu siap dengan tawaran lebih lanjut.

Barcelona tampaknya membutuhkan bek tengah yang baru sebagai pesaing untuk Clement Lenglet dan Gerard Pique, ditambah Samuel Umtiti yang disebut-sebut akan hengkang dari Camp Nou.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts