Arsenal Berniat Rebut Dejan Lovren dari Liverpool

  • Whatsapp

Liga Inggris, Hokigol – Arsenal Berniat Rebut Dejan Lovren dari Liverpool. Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan berniat membajak bek sang rival, Liverpool, yakni Dejan Lovren pada jendela transfer musim panas mendatang.

Arsenal Berniat Rebut Dejan Lovren dari Liverpool

Lovren bergabung dengan Liverpool sejak 2014 silam. Bek asal Kroasia itu mengalami naik turun performa bersama The Reds. Tak jarang ia juga harus menepi karena cedera.

Lovren sempat hampir meninggalkan Liverpool pada musim panas lalu. Namun, bek 30 tahun itu rupanya masih tetap bertahan di skuad Jurgen Klopp musim ini.

Media Italia, Lalaziosiamo.It sempat mengabarkan bahwa Lazio tertarik merekrut Lovren. Namun, kini mereka harus bersaing dengan dua klub lainnya.

Dua tim kota London, Arsenal dan sang tetangga, Tottenham kabarnya juga ikut memiliki niat menggaet Lovren pada musim panas nanti.

Kubu Liverpool sendiri diyakini memasang banderol senilai kurang lebih 18 juta poundsterling terhadap Lovren.2 dari 2

Kontrak Lovren bersama Liverpool akan berakhir pada penghujung musim depan. Namun, negosiasi kedua belah pihak hingga kini masih buntu.

Liverpool kabarnya sudah tak ingin mempertahankan Lovren yang kerap menunjukkan performa inkonsisten.

Terbaru, Lovren mendapat kritik tajam karena dinilai menjadi penyebab Liverpool mengalam kekalahan pertama di Premier League musim ini di kandang Watford beberapa waktu lalu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts