Arrigo Sacchi Dukung Ralf Rangnick Tangani Milan Musim Depan

  • Whatsapp

Liga Italia, Hokigol – Arrigo Sacchi Dukung Ralf Rangnick Tangani Milan Musim Depan. Pelatih legenda, Arrigo Sacchi, memberikan dukungannya pada manajer asal Jerman, Ralf Rangnick, untuk menangani AC Milan pada musim depan.

Arrigo Sacchi Dukung Ralf Rangnick Tangani Milan Musim Depan

Rangnick saat ini merupakan Direktur Olahraga RB Leipzig. Jika memang bergabung dengan Milan, dia bisa saja merangkap peran menjadi manajer alias pemandu bakat, direktur olahraga, sekaligus manajer kepala.

Sebelumnya, Rangnick sempat menangani beberapa tim top di Bundesliga seperti VfB Stuttgart, Schalke 04, hingga RB Leipzig.

Pencapaian luar biasa Rangnick tentu saat membantu Hoffenheim promosi ke Bundesliga pada musim 2008/2009 sesudah dua tahun sebelumnya klub milik Dietmar Hopp tersebut masih ada di kasta ketiga.

“Saya rasa Rangnick manajer yang bagus, namun secara pribadi saya tak mengenalnya,” ungkap Sacchi pada Sportmediaset, Kamis (2/4).

“Timnya memainkan sepak bola yang bagus,” ungkap manajer yang membantu Milan menjadi juara Liga Champions secara beruntun pada 1988-1990.

“Italia seperti menolak untuk berubah. Untuk memperbaruinya, krusial untuk memasukkan pengetahuan baru. Itu memungkinkan Anda untuk mempunyai inovasi serta keberanian,” imbuhnya.

Aman dikatan, Milan kesulitan mendapatkan manajer yang ‘nyaman' sejak kehilangan Massimiliano Allegri pada akhir musim 2013/2014.

Milan kali terakhir bermain di Liga Champions pada musim itu sesudah finis ketiga di Serie A musim sebelumnya. Tetapi, saat itu Milan tersingkir di babak 16 besar.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts