Andreas Pereira Resmi Pindah ke Lazio

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Italia, Hokigol – Andreas Pereira Resmi Pindah ke Lazio. Manchester United resmi melepas Andreas Pereira ke klub Serie A, Lazio dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Andreas Pereira Resmi Pindah ke Lazio

Transfer tersebut juga mencakup opsi pembelian sebesar €27 juta, dengan Pereira baru menandatangani perpanjangan kontrak dengan Setan Merah pada 2019,

Gelandang berusia 23 tahun itu semakin tersisih di Old Trafford menyusul kedatangan Bruno Fernandes dan Donny van de Beek, membuatnya kesulitan mendapatkan menit bermain reguler.

United tidak membawa Pereira untuk dua laga pertama Liga Primer musim 2020/21 ini dan juga kehilangan tempat saat timnya meraih kemenangan atas Luton Town dan Brighton and Hove Albion di Piala Liga.

Sang pemain terbuka untuk opsi pindah demikian juga United, kesepakatan transfer pun akhirnya tercapai dengan Lazio untuk musim ini.

Dapat dipahami bahwa, selain memiliki opsi pembelian permanen pada akhir musim, Lazio juga akan membayar gaji Pereira secara penuh selama di Stadio Olimpico.

Kepergian Pereira bisa jadi bukan yang terakhir di skuad United. Chris Smalling juga kabarnya akan kembali berkostum AS Roma, pindah secara permanen usai tampil impresif saat melakoni masa pinjaman musim lalu.

Roma telah mengajukan tawaran untuk sang bek sentral namun masih di bawah £20 juta, banderol yang ditetapkan United pada sang pemain. Tapi status Smalling yang bukan lagi pemain utama di Old Trafford bisa membuatnya hengkang pada musim panas ini.

United juga tak keberatan untuk melepas beberapa nama lainnya seperti Diogo Dalot, Phil Jones, Marcos Rojo dan Sergio Romero sebelum bursa transfer ditutup pada 5 Oktober.

Soal transfer masuk, United masih mengupayakan kedatangan Alex Telles dari Porto sebagai bek kiri baru. Sejauh ini, Ole Gunnar Solskjaer minim aktivitas dalam belanja pemain, dengan baru membeli Van de Beek dari Ajax.

Rumor transfer Jadon Sancho masih belum mereda, hanya saja hingga saat ini United masih belum mengajukan tawaran resmi kepada Borussia Dortmund, yang ngotot meminta £108 juta sebagai tebusan untuk sang bintang muda Inggris.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60