Albert Perrin Sebut Masa Depan Barcelona Mengkhawatirkan

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Spanyol, Hokigol – Albert Perrin Sebut Masa Depan Barcelona Mengkhawatirkan. Presiden Josep Maria Bartomeu disebut hanya perduli dengan tujuannya dalam menyeimbangkan finansial Barcelona, dengan mantan direktur klub, Albert Perrin, mengaku masa depan di Barcelona mengkhawatirkan.

Albert Perrin Sebut Masa Depan Barcelona Mengkhawatirkan

Barcelona terus merekrut sejumlah pemain baru pada beberapa bursa transfer terakhir.

Tetapi, juga ada penjualan yang melibatkan sosok besar, salah satunya rekor transfer sebesar 222 juta euro ketika Neymar gabung Paris Saint-Germain pada musim panas 2017.

Rencana untuk mendatangkan kembali bintang timnas Brasil ke Barcelona terus mencuat pada beberapa bulan belakangan, namun neraca finansial sekarang membuat hasrat itu sulit terealisasi.

Perrin khawatir pergerakan transfer seperti itu bakal terus menghantui Barca, menyalahkan manajemen atas keengganannya untuk serius belanja pemain mahal yang sesuai dengan kebutuhan.

Dia merasa yakin bahwa Bartomeu lebih perduli dengan langkah menjual pemain bintang, supaya finansial klub tetap stabil, lantas mendatangkan pemain ala kadarnya tanpa memperhatikan prestasi jangka panjang klub.

Apabila hal tersebut masih berlanjut, dia merasa, para pesaing di Eropa bakal terus membelanjakan anggaran mereka dan bakal membuat Barca tertinggal.

Perrin mengatakan pada Marca soal rezim Bartomeu, sesudah sebelumnya juga sempat bekerja di bawah arahan mantan presiden Joan Laporta: “Bartomeu menjadi presiden tanpa mengetahui apa alasannya.”

“Masa depan Barcelona sangat mengkhawatirkan saya.”

“Manajemen saat ini hanya mengetahui bagaimana melepas pemain supaya menambah rekening klub, mereka tak memikirkan sisi olahraga.”

“Ada begitu banyak hal yang sudah dilakukan dengan buruk di Barcelona.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60