AC Milan Enggan Lepas Brahim Diaz ke Madrid

  • Whatsapp
AC Milan Enggan Lepas Brahim Diaz ke Madrid

Liga Italia, Hokigol – AC Milan Enggan Lepas Brahim Diaz ke Madrid. Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan memiliki niat untuk mempertahakan gelandang serang yang dipinjam dari Real Madrid, Brahim Diaz pada musim depan.

AC Milan Enggan Lepas Brahim Diaz ke Madrid

Brahim Diaz dipinjam Milan dari Real Madrid sejak awal musim ini. Pemain 21 tahun itu pun menunjukkan performa cukup impresif di skuad Rossoneri.

Dari 19 laga yang sudah dilakoni Brahim Diaz di semua kompetisi musim ini, penggawa internasional Spanyol itu tercatat sudah menciptakan empat gol dan dua assist.

Masa peminjaman Brahim Diaz sejatinya akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. Hingga kini belum jelas apa rencana yang dimiliki Real Madrid terhadap sang gelandang setelahnya.

Kini seperti dilansir Marca, kubu Madrid berniat untuk mengajak diskusi Real Madrid untuk mencoba membuat Brahim Diaz bertahan lebih lama di Italia.

Milan diyakini memiliki dua rencana, antara merekrut Brahim Diaz secara permanen atau memperpanjang masa peminjaman pemain keturunan Maroko tersebut.

Jika Brahim Diaz menunjukkan performa yang semakin mengkilap di sisa musim ini, bukan tidak mungkin harga jual eks pemain Manchester City itu bakal semakin mahal.

Real Madrid sendiri bisa jadi akan merelakan kepergian Brahim Diaz jika mereka mendapat uang penjualan yang bernilai cukup besar, melebihi nilai 17 juta euro ketika merekrutnya dari City.

Brahim Diaz sendiri sudah menegaskan bahwa untuk saat ini dirinya masih bahagia di Milan, meski juga tak menutup fakta bahwa ia ingin meraih kesuksesan bersama Real Madrid.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts