UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Berita Bola Online Terbaru

Abaikan Liverpool, Karim Adeyemi Lebih Pilih Pindah ke Dortmund

148
×

Abaikan Liverpool, Karim Adeyemi Lebih Pilih Pindah ke Dortmund

Share this article
Abaikan Liverpool, Karim Adeyemi Lebih Pilih Pindah ke Dortmund
special slot games

Liga Inggris, Hokigol – Abaikan Liverpool, Karim Adeyemi Lebih Pilih Pindah ke Dortmund. Buyar sudah harapan Liverpool untuk mendatangkan Karim Adeyemi. Striker FC Salzburg itu dilaporkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Borussia Dortmund.

Abaikan Liverpool, Karim Adeyemi Ingin Pindah ke Dortmund

Adeyemi sejak musim lalu mencuri perhatian klub-klub top Eropa. Karena striker Timnas Jerman itu tampil luar biasa tajam di lini serang Salzburg.

Ketajaman pemuda 19 tahun itu dilaporkan membuat Liverpool terpesona. The Reds berencana untuk meminang sang striker di tahun 2022 nanti.

Sky Germany mengklaim bahwa asa Liverpool untuk mendapatkan Adeyemi resmi buyar. Sang striker dilaporkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Borussia Dortmund.

Sepakati Kontrak

Menurut laporan tersebut, Dortmund beberapa pekan terakhir intens berkomunikasi dengan agen Adeyemi. Hasil pembicaraan itu berbuah positif bagi mereka.

Adeyemi dilaporkan sudah sepakat untuk pindah ke Signal Iduna Park. Ia dikontrak selama lima tahun di Dortmund.

Namun sang striker tidak akan buru-buru pindah. Ia baru akan bergabung dengan Die Borussien di musim panas nanti.

Pengganti Haaland

Menurut laporan tersebut, Adeyemi tertarik pindah ke Dortmund. Karena ia dijanjikan posisi sentral di lini serang Die Borussien.

Dortmund kemungkinan besar akan berpisah dengan Erling Haaland di musim panas nanti. Sehingga mereka memproyeksikan Adeyemi sebagai pengganti Haaland.

Liverpool di sisi lain tidak berani memberikan jaminan bermain untuk Adeyemi. Sehingga ia mantap untuk pindah ke Dortmund.

Mahar Terjangkau

Menurut laporan tersebut, Dortmund untung besar dalam transfer Adeyemi. Karena mereka tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrutnya.

Mereka kabarnya hanya perlu setor uang sekitar 30 juta Euro ke FC Salzburg. Angka ini tergolong murah untuk pemain potensial seperti Adeyemi.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.