Aaron Ramsey Resmi Pindah ke Glasgow Rangers

Aaron Ramsey Resmi Pindah ke Glasgow Rangers

Liga Skotlandia, Hokigol – Aaron Ramsey Resmi Pindah ke Glasgow Rangers. Klub raksasa Skotlandia, Glasgow Rangers akhirnya merampungkan proses peminjaman gelandang Aaron Ramsey dari tim Serie A, Juventus beberapa saat sebelum jendela transfer Januari 2022 ditutup.

Aaron Ramsey Resmi Pindah ke Glasgow Rangers

Lewat laman resmi mereka, baik Rangers maupun Juventus menyatakan bahwa Ramsey akan menjalani masa peminjaman hingga akhir musim 2021/22 ini.

Meski tak disebutkan secara detail, akan tetapi media-media menyebut bahwa Rangers memiliki opsi untuk mempermanenkan status Ramsey pada akhir musim nanti.

Kegembiraan Aaron Ramsey

Ramsey pun mengaku sangat gembira bisa menuntaskan proses kepindahan dari Juventus menuju Rangers. Eks pemain Arsenal itu mengaku menolak tawaran klub lain demi pindah ke Rangers.

“Saya sangat senang bergabung dengan klub seperti Rangers, di mana ada begitu banyak hal yang dinanti-nantikan antara sekarang dan Mei,” ujar Ramsey.

“Saya memiliki sejumlah tawaran di atas meja, tetapi tidak ada yang menandingi besarnya klub ini, dengan sepak bola Eropa dan kesempatan untuk bermain di depan 50.000 penggemar setiap minggu,”

“Saya telah melakukan beberapa percakapan yang fantastis dengan manajer dan Ross Wilson, dan saya sangat menantikan untuk bekerja dengan mereka berdua, dan untuk bertemu dengan para pendukung.”

Aaron Ramsey di Juventus

Sebelumnya, Juventus sudah menawarkan Ramsey ke sejumlah klub Premier League. Namun, gelandang asal Wales itu selalu menolaknya.

Ramsey bergabung dengan Juventus sejak musim panas 2019 lalu. Kala itu ia direkrut secara gratis menyusul habisnya kontrak sang gelandang bersama Arsenal.

Ramsey tercatat sudah bermain dalam 70 pertandingan dengan menyumbang enam gol dan enam assist bersama Juventus. Cedera menjadi masalah utama bagi Ramsey. Ia tercatat absen sedikitnya dalam 34 laga karena cedera selama berseragam Bianconeri.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts