5 Striker Ganas Ini Berpotensi Pindah ke M City Musim Depan

5 Striker Ganas Ini Berpotensi Pindah ke M City Musim Depan

Liga Inggris, Hokigol – 5 Striker Ganas Ini Berpotensi Pindah ke M City Musim Depan. Josep Guardiola mengatakan bahwa Manchester City membutuhkan striker baru. Karena itu, mereka akan mencoba merekrut juru gedor baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

5 Striker Ganas Ini Berpotensi Pindah ke M City Musim Depan

“Saya pikir klub pasti membutuhkan seorang striker,” kata Guardiola di situs resmi klub.

Read More
banner 300250

“Kami mencoba, tetapi terkadang itu tidak mungkin. Kami tidak akan membeli satu untuk satu nomor jika mereka tidak akan memberi kami sesuatu yang istimewa.”

Man City memang bermain tanpa penyerang tengah yang diakui sepanjang musim 2021-22. Pasalnya, pencetak gol terbanyak Sergio Aguero pergi musim panas lalu.

Meski performa Man City tengah baik-baik saja, Guardiola ingin meningkatkan daya gedor timnya pada musim depan. Karena itu, kehadiran striker baru diharapkan bakal terjadi pada musim panas mendatang.

Berikut ini lima stiker yang bisa direkrut Manchester City.

Harry Kane

Manchester City ingin mendatangkan Harry Kane pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi, Tottenham menolak melepas striker timnas Inggris tersebut.

The Citizens kabarnya masih belum menyerah untuk mendatangkan Kane. Tim asuhan Josep Guardiola tersebut konon bakal kembali mengejar pemain berusia 28 tahun tersebut pada musim panas mendatang.

Hingga kini Kane sama sekali belum mampu meraih gelar juara bergengsi dalam sepanjang kariernya di Spurs. Man City bisa mewujudkan ambisi Kane untuk meraih trofi.

Erling Haaland

Selama lebih dari setahun terakhir, Erling Haaland sangat gencar dikaitkan dengan klub-klub top Eropa, termasuk sederet klub papan atas Premier League.

Performa Haaland bersama Borussia Dortmund menjadi alasannya. Striker internasional Norwegia itu menunjukkan ketajaman yang sangat luar biasa bersama klub asal Jerman tersebut.

Haaland sudah mencetak 23 gol dan enam assist dari 20 pertandingan di semua kompetisi pada musim ini. Striker berusia 21 tahun tersebut bisa meninggalkan klubnya pada musim panas mendatang.

Robert Lewandowski

Bayern Munchen dan Robert Lewandowski telah bekerjasama sejak 2014 silam. Namun kini ada kemungkinan besar keduanya akan berpisah dalam waktu dekat ini.

Kontrak Lewandowski di Allianz Arena sekarang tersisa 18 bulan saja. Pihak Bayern disebut belum membuka pintu untuk menggelar negosiasi kontrak baru.

Ada kabar yang menyebut Lewandowski bakal cabut dari Bayern pada musim panas mendatang. Striker asal Polandia tersebut mungkin bisa bereuni kembali dengan Josep Guardiola di Manchester City.

Lautaro Martinez

Lautaro bergabung dengan Inter Milan dari Racing Club pada tahun 2018 lalu. Penyerang asal Argentina ini kemudian menjadi andalah lini serang Nerrazurri.

Lautaro berhasil membantu Inter meraih gelar Scudetto pada musim 2020-21 kemarin. Dia kemudian mengantarkan Nerrazurri meraih trofi Supercoppa Italiana.

Pada musim ini, Lautaro sudah mencetak 15 gol dan dua assist dari 36 penampilan bersama La Beneamata. Namanya belakangan ini dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League seperti Arsenal, Liverpool dan Manchester City.

Darwin Nunez

Darwin Nunez bergabung dengan Benfica dari Almeria pada 2020. Pemain asal Uruguay tersebut langsung membuat dampak yang besar setelah datang ke Portugal.

Pada musim ini, Nunez sudah mencetak 25 gol dari 30 pertandingan di semua kompetisi bersama Benfica. Namannya juga berada urutan teratas dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Portugal.

Nunez masih punya kontrak dengan Benfica sampai tahun 2025 mendatang. Namun, pemain berusia 22 tahun tersebut bisa saja meninggalkan klubnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts