5 Pemain Asal Prancis Tertajam di Liga Top Eropa

  • Whatsapp
5 Pemain Asal Prancis Tertajam di Liga Top Eropa

Liga Perancis, Hokigol – 5 Pemain Asal Prancis Tertajam di Liga Top Eropa. Prancis termasuk salah satu negara yang lumayan acap menghadirkan pemain luar biasa dalam sepak bola. Terlebih, tidak sedikit dari mereka yang bisa mendapatkan keberhasilan besar di olah raga ini.

5 Pemain Asal Prancis Tertajam di Liga Top Eropa

Prancis bisa memenangi Piala Dunia sebanyak dua kali. Yang teranyar mereka meraihnya pada tahun 2018 lalu di Rusia sesudah menundukkan Kroasia di final.

Pemain asal Prancis saat ini sudah lumayan banyak tersebar di liga-liga ternama Eropa. Mereka terlebih juga menempati tim-tim besar, seperti Barcelona, Manchester United & juga Juventus.

Pada musim ini terdapat banyak pemain asal Prancis yang mampu bermain cemerlang. Mereka telah melesatkan banyak gol buat klubnya masing-masing.

Berikut ini 5 pemain Prancis paling subur di 5 liga top Eropa.

  1. Ludovic Ajorque

Ludovic Ajorque sekarang ini tampil buat Strasbourg. Striker 27 tahun tersebut telah membela tim Prancis itu semenjak tahun 2018.

Ajorque bermain lumayan apik buat Strasbourg pada musim ini. Ajorque telah melesatkan 12 gol dari 29 laga di Ligue 1 Perancis.

Sayangya, serangan Ajorque tidak bisa mendongkrak peringkat Strasbourg di Ligue 1 Perancis. Tim yang mempunyai julukan Les coureurs tersebut sekarang ini menempati peringkat ke-13 pada papan klasemen.

  1. Amine Gouiri

Amine Gouiri baru bergabung dengan Nice pada jendela transfer musim panas. Walau demikian, striker Prancis tersebut bisa menampilkan peforma yang lumayan apik dengan skuat barunya.

Gouiri telah melesatkan 12 gol dari 30 laga di Ligue 1 Perancis. Catatan tersebut menetapkan Gouiri sebagai pencetak gol paling banyak Nice musim ini.

Gouiri baru berumur 21 tahun. Eks pemain Lyon itu disebut-sebut akan menjadi striker masa depan tim nasional Prancis.

  1. Wissam Ben Yedder

Wissam Ben Yedder tengah menikmati musim yang apik di AS Monaco. Striker berumur 30 tahun ini bermain lumayan subur di klubnya.

Sejauh ini, Ben Yedder telah memperoleh 15 gol dari 30 laga di Ligue 1 Perancis. Disamping itu, dia pun sukses mencatatkan 5 assist.

Ben Yedder sendiri membela Monaco sejak tahun 2019. Eks pemain Sevilla tersebut total telah melesatkan 34 gol & 14 assist dari 61 laga buat Monaco.

  1. Karim Benzema

Karim Benzema masih menjelma sebagai andalan di barisan depan Real Madrid. Striker asal Prancis itu telah memperkuuat Los Blancos sejak tahun 2009.

Umur Karim Benzema sekarang ini telah menginjak 33 tahun. Walau demikian, eks pemain Olympique Lyonnais itu masih belum kehilangan kesuburannya.

Musim ini, Karim Benzema sukses mencatatkan 18 gol dari 25 laga di La Liga. Tidak cuma melesatkan gol, dia juga bisa mencatatkan enam assist buat Los Blancos.

  1. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe merupakan salah satu pemain terbaik Paris Saint-Germain musim ini. Dia masih menampilkan kinerja yang mengagumkan dengan Les Parisiens.

Penyerang Prancis itu sekarang ini menjelma sebagai pencetak gol paling banyak Ligue 1 Perancis, dengan 20 gol dari 26 performa. Mbappe telah membungkus 30 gol & sembilan assist pada 37 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Mbappe bakal menjadi pemain vital buat Paris Saint-Germain dalam menargetkan gelar juara musim ini. Pemain berusia 22 tahun tersebut sejauh ini telah memenangi 3 title liga di Parc des Princes.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts