5 Calon Suksesor Jose Mourinho di Tottenham Hotspur

  • Whatsapp
5 Calon Suksesor Jose Mourinho di Tottenham Hotspur

Liga Inggris, Hokigol – 5 Calon Suksesor Jose Mourinho di Tottenham Hotspur. Masa depan Jose Mourinho di Tottenham hotspur tengah terancam. Manajer asal Portugal tersebut rawan dilengserkan mengingat hasil negatif klub akhir-akhir ini

5 Calon Suksesor Jose Mourinho di Tottenham Hotspur

Jose Mourinho gagal membantu Tottenham Hotspur melangkah ke babak perempat final Liga Europa musim ini. Mereka tersingkir oleh tim asal Krosia Dinamo Zagreb.

The Lilywhites sukses menundukkan Aston Villa pada laga terakhir mereka di Liga Utama Inggris. Akan tetapi, mereka masih belum berhasil masuk peringkat empat besar.

Tottenham Hotspur sekarang ini menempati peringkat ke- 6 dengan raihan 48 angka. Mereka selisih tiga angka dari posisi empat yang dihuni Chelsea.

Daniel Levy masih memberikan peluang pada Jose Mourinho guna memperbaiki timnya. Akan tetapi, Jose Mourinho bisa diminta angkat kaki dari tim jika gagal memperoleh tiket ke Liga Champions musim depan.

Kemudian, siapa yang layak menggantikan Jose Mourinho apabila dia memang dipecat? Berikut ini daftarnya:

  1. Julian Nagelsmann

Julian Nagelsmann sekarang ini tengah bekerja di RB Leipzig. Kontrakan pria asal Jerman tersebut di Die Roten Bullen berlangsung sampai Juni 2023.

Nagelsmann menampilkan kinerja yang apik dengan RB Leipzig. Mereka sekarang ini menempati peringkat dua klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Julian Nagelsmann sukses membawa RB Leipzig masuk semi- final Liga Champions pada musim lalu. Namun sayang, mereka gagal lolos ke final sesudah diredam PSG.

  1. Rafael Benitez

Rafael Benitez sekarang ini sedang tidak bekerja. Manajer asal Spanyol itu tak mempunyai tim sesudah meninggalkan Dalian Professional pada Musim dingin 2021 lalu.

Rafael Benitez sudah sangat berpengalaman melatih di Liga Utama Inggris. Dia sempat melatih Liverpool, Chelsea dan Newcastle United.

Rafael Benitez terlebih sukses memenangi title dengan Liverpool dan Chelsea. Pria berumur 60 tahun tersebut mengaku siap kembali ke Liga Utama Inggris.

  1. Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri sekarang ini tengah tak memiliki ikatan kontrak dengan tim mana juga. Dirinya masih tidak bekerja sesudah pergi dari Juventus pada 2019 kemarin.

Massimiliano Allegri sebelumnya melatih Juventus sepanjang lima tahun. Eks manajer AC Milan tersebut sukses menyumbang 11 trofi sepanjang menjabat di Allianz Stadium.

Dari 11 trofi tersebut, lima di antaranya termasuk title Serie A Italia. Melatih di Liga Utama Inggris bakal menjadi pengalaman baru buat Massimiliano Allegri.

  1. Brendan Rodgers

Brendan Rodgers menampilkan kinerja yang begitu mengesankan dengan Leicester City. Dia sukses membawa The Foxes bersaing di papan atas klasemen Liga Utama Inggris.

Leicester sekarang ini menduduki posisi ketiga dalam klasemen sementara Liga Utama Inggris. Mereka juga baru saja masuk semi-final Piala FA sesudah menyingkirka Manchester United.

Akan tetapi, tak gampang untuk membajak Rodgers dari King Power Stadium. Kontrak pria berumur 48 tahun tersebut masih berlangsung sampai 2025 nanti.

  1. Eddie Howe

Eddie Howe sudah menjalani tugas luar biasa sepanjang ada di Bournemouth. Howe sukses membantu Bournemouth ke Liga Utama Inggris sesudah menjadi juara Championship pada musim 2014/15.

Prestasi terbaiknya dengan The Cherries ialah membantu tim itu ke posisi sembilan di Liga Utama Inggris pada musim 2016- 17. Bournemouth menampilkan performa atraktif di bawah tangan dinginnya.

Howe bisa diboyong Tottenham hotspur dengan gampang mengingat pria berumur 43 tahun tersebut tengah tak memiliki ikatan dengan tim mana pun. Akan tetapi, Howe belum mempunyai pengalaman melatih tim besar.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts