13 Sumber Gol Juventus Musim 2020 2021, Ronaldo Tertajam

  • Whatsapp
13 Sumber Gol Juventus Musim 2020 2021, Ronaldo Tertajam

Liga Italia, Hokigol – 13 Mesin Gol Juventus Musim 2020 2021, Ronaldo Tertajam. Juventus tengah mengarungi musim yang tidak mudah. Si Nyonya Tua tak bermain konsisten di bawah didikan Andrea Pirlo.

13 Sumber Gol Juventus Musim 2020 2021, Ronaldo Tertajam

Juventus telah tersisih dari turnamen Liga Champions. Cristiano Ronaldo & kolega juga ketinggalan dalam memperebutkan title Serie A Italia.

Sejauh ini, Juventus telah menjalani 40 laga di seluruh ajang kompetisi dengan Andrea Pirlo. Hasilnya, Juve memperoleh 26 kemenangan, delapan hasil imbang, & enam kekalahan.

Dari 40 pertandingan yang dijalani itu, pemain Juventus sukses melesatkan 81 gol. Jumlah gol tersebut diperoleh dari 13 pemain yang berbeda.

Siapa saja pemain yang menjelma jadi sumber gol Juventus pada musim ini?

  1. Hamza Rafia (satu gol)

Hamza Rafia termasuk salah satu pemain belia yang berada di squad Juventus sekarang ini. Gelandang serang berumur 21 tahun tersebut baru memperoleh satu pertandingan dengan Juve pada musim ini.

Rafia diturunkan Andrea Pirlo pada laga kontra Genoa pada ajang Copa Italia. Dia sukses melesatkan satu gol di pertandingan itu.

  1. Arthur Melo (satu gol)

Arthur Melo baru pindah ke Juventus dari Barcelona di musim panas ini. Midfielder asal Brasil tersebut berlabuh ke Turin dengan ditukar Miralem Pjanic.

Sejauh ini Arthur masih belum memberi pengaruh yang penting buat Juventus. Pemain berusia 24 tahun tersebut cuma melesatkan satu gol dari 26 laga buat Si Nyonya Tua.

  1. Danilo (1 gol)

Danilo mengemban tugas krusial di Juventus di bawah didikan Andrea Pirlo musim ini. Bek kanan asal Brasil ini diketahui menjadi pemain yang paling banyak tampil.

Andrea Pirlo juga menurunkan Danilo di sejumlah posisi. Eks pemain Manchester City tersebut telah membungkus satu gol & tiga assist buat timnya.

  1. Gianluca Frabotta (satu gol)

Gianluca Frabotta masuk dalam squad Juventus musim ini. Pemain berumur 21 tahun itu memperoleh beberapa peluang tampil di bawah didikan Andrea Pirlo.

Sejauh ini Frabotta telah bermain pada 17 laga di seluruh ajang kompetisi. Menjadi bek kiri, dia bisa mencatatkan satu gol & satu assist buat timnya.

  1. Aaron Ramsey (satu gol)

Aaron Ramsey tengah menginjak musim keduanya di Juventus. Midfielder asal Wales tersebut berlabuh ke Italia sesudah masa baktinya di Arsenal habis.

Musim ini Ramsey tampil lumayan bagus di Juventus. Eks pemain Cardiff City itu mencatatkan total satu gol & lima assist buat Si Nyonya Tua di seluruh ajang kompetisi.

  1. Leonardo Bonucci (dua gol)

Leonardo Bonucci telah berumur 33 tahun. Walau demikian, pemain asal Italia itu masih mempunyai peran yang begitu krusial di barisan pertahanan Juventus.

Menjadi bek tengah yang begitu berpengalaman, Bonucci pun mampu mencatatkan gol buat timnya. Dia sejauh ini telah melesatkan dua gol dari 29 laga di seluruh ajang kompetisi.

  1. Paulo Dybala (tiga gol)

Nasib kurang beruntung dialami Paulo Dybala di musim ini. Striker asal Argentina tersebut sering mengalami cedera alhasil membuat dirinya tidak banyak bermain.

Sehingga, kesuburan Dybala di Juventus menjadi merosot tajam. Eks pemain Palermo tersebut baru mencatatkan tiga gol dari 16 laga.

  1. Adrien Rabiot (tiga gol)

Adrien Rabiot merupakan salah satu pemain yang tak tergantikan di barisan tengah Juventus. Pemain asal Prancis itu cuma menepi dalam lima laga saja pada musim ini.

Rabiot sejauh ini telah melesatkan tiga gol & dua assist dari 35 performa di berbagai ajang kompetisi. Eks pemain PSG itu masih bisa meningkatkan raihan golnya hingga akhir musim.

  1. Weston McKennie (lima gol)

Weston McKennie diboyong Juventus dari Schalke dengan status pinjaman di musim kemarin. Pemain asal Amerika Serikat tersebut langsung menampilkan kinerja yang apik dengan Si Nyonya Tua.

Sehingga, Juventus lantas mengambil keputusan buat mempermanenkan status McKennie di Turin. Midfielder berumur 22 tahun itu telah mencatatkan lima gol buat timnya.

  1. Dejan Kulusevski (lima gol)

Dejan Kulusevski memperoleh peluang tampil yang lumayan banyak di Juventus pada musim ini. Pemain berumur 20 tahun tersebut bisa mempersembahkan sumbangsih berbentuk gol ataupun assist.

Gelandang serang asal Swedia itu telah melesatkan lima gol & empat assist di seluruh ajang kompetisi. Catatan itu dicatatkan Kulusevski dalam 36 laga di seluruh ajang kompetisi.

  1. Federico Chiesa (11 gol)

Federico Chiesa termasuk salah satu pemain terbaik Juventus di musim ini. Dia bisa mempersembahkan sumbangsih yang begitu besar sesudah diboyong dari Fiorentina pada awal musim.

Chiesa sejauh ini telah memperoleh 12 gol & 10 assist dari 37 laga buat skuat barunya. Chiesa sekarang ini berstatus pemain pinjaman di Turin.

  1. Alvaro Morata (16 gol)

Alvaro Morata kembali ke Juventus pada pasar transfer musim panas. Dia diboyong dari tim Spanyol Atletico Madrid dengan status pinjaman.

Morata bisa menunjukkan kesuburannya sesudah kembali ke Italia. Eks pemain Real Madrid itu sukses melesatkan 16 gol di seluruh ajang kompetisi.

  1. Cristiano Ronaldo (30 gol)

Cristiano Ronaldo sekarang ini masih menjelma sebagai mesin gol Juventus. Di usianya yang telah memasuki 36 tahun, Ronaldo seakan tak pernah berhenti melesatkan gol buat timnya.

Di bawah didikan Andrea Pirlo, Cristiano Ronaldo telah mencatatkan 30 gol dari 34 laga di seluruh ajang kompetisi musim ini. Raihan golnya termasuk yang paling banyak di antara pemain Juventus yang lain.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts