10 Transfer Termahal di Bursa Transfer Januari 2021

  • Whatsapp
di Bursa Transfer Januari 2021

Liga Inggris, Hokigol – 10 Transfer Termahal di Bursa Transfer Januari 2021. Pasar transfer Musim dingin 2021 di liga- liga ternama Eropa sudah resmi ditutup pada 1 Februari 2021 waktu setempat. Beberapa klub sukses merekrut pemain yang ditargetkan.

10 Transfer Termahal di Pasar Transfer Musim dingin 2021

Liverpool membuat dua manuver krusial di hari terakhir dengan merekrut servis Ozan Kabak dan Ben Davies. Mereka berdua berperan sebagai bek tengah, sesuai keperluan tim.

Sementara itu, Manchester United sibuk melepas beberapa pemain di pasar transfer kali ini. United meminjamkan sejumlah pemain belia termasuk Teden Mengi yang dilepas sebagai pemain berstatus pinjaman ke Derby County.

Pasar transfer Musim dingin memang tak ramai seperti pasar transfer musim panas. Walau demikian, terdapat beberapa pemain yang gabung ke klub anyar dengan biaya transfer yang cukup mahal.

Siapa saja pemain yang menduduki daftar 10 besar pembelian termahal di pasar transfer Musim dingin 2021. Berikut ini merupakan ulasannya.

  1. Dennis Man

Parma merekrut Dennis Man dari klub Rumania Steaua Bucharest. Winger berumur 22 tahun itu dimahari dengan harga yang mencapai 13 juta euro.

  1. Pedro

Fiorentina meminjamkan Pedro ke Flamengo di pasar transfer Musim dingin 2020. Klub asal Brasil itu lantas mengambil keputusan untuk menebus pemain 23 tahun tersebut dengan harga 14 juta euro.

  1. Morgan Sanson

Morgan Sanson pergi dari Marseille dan meneruskan kiprahnya bersama Aston Villa. Gelandang asal Prancis itu berlabuh ke Villa Park dengan harga senilai 15, 8 juta euro.

  1. Paulinho

Sporting CP mendatangkan Paulinho dari Braga di pasar transfer musim dingin ini. Klub yang dilatih Ruben Amorim tersebut harus menghabiskan 16 juta euro untuk merekrut striker berumur 28 tahun tersebut.

  1. Nicolo Rovella

Juventus sukses merekrut Nicolo Rovella dari Genoa. Gelandang belia Italia itu dimahari dengan harga yang mencapai 18 juta euro.

  1. Krepin Diatta

AS Monaco sukses merekrut pemain anyar di pasar transfer musim dingin. Ia adalah Krepin Diatta yang diboyong dari Club Brugge dengan harga senilai 20 juta euro.

  1. Dominik Szoboszlai

Sesudah bermain impresif bersama RB Salzburg, Dominik SzoboszlaiMeski ditargetkan beberapa klub top Eropa. Akan tetapi, pemain Hongaria itu mengambil keputusan untuk pindah ke RB Leipzig dengan harga senilai 20 juta euro.

  1. Amad Diallo

Manchester United akhirnya sukses merekrut Amad Diallo di pasar transfer musim dingin. Sang pemain bergabung dengan Setan Merah dari Atalanta dengan biaya 21 juta euro.

  1. Sebastien Haller

Sesudah gagal menampilkan performa terbaiknya bersama West Ham, Sebastien Haller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Ajax Amsterdam pada musim dingin. Striker Prancis itu pindah ke klub Belanda tersebut dengan biaya transfer senilai 22, 5 juta euro.

  1. Said Benraham

Sesudah dihubungkan dengan beberapa klub Liga Utama Inggris, Said Benraham akhirnya singgah di West Ham pada pasar transfer musim dingin. The Hammers menghabiskan 23, 1 juta euro untuk merekrutnya dari Brentford.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts